5 Pengorbanan Song hye-kyo untuk Kesuksesan Serial Film The Glory

Penulis : Editor : Dina
Entertainment229 views

MEDIACREATIVEID.COM – Pemeran utama The Glory Song hye-kyo menerima tawaran sang sutradara dan penulis skenario untuk memainkan peran yang out of the box.

Sempat dipikirkan  sebelum tawaran peran tersebut akhirnya diterima Song hye-kyo walaupun harus melakukan beberapa hal yang tidak biasa dilakukannya.

The Glory yang dibintangi Song hye-kyo masuk menjadi peringkat teratas serial film non bahasa Inggris yang ditonton pengguna Netflix.

Sudah memasuki season kedua pada tahun 2023 kehadiran Song hye-kyo yang menjadi pemeran utama The Glory sempat diragukan sineas Korea.

Namun dengan totalitas akting yang kuat akhirnya mantan Song jong-ki tersebut membuktikan bahwa serial film tersebut layak ditonton dan diterima di hati para penggemar drakor.

Baca juga: Pengalaman Noura Al Taqaqa Nyanyi di Hadapan Manusia Berkaki Kambing

Dilansir Mediacreativeid.com dari kanal YouTube Info Barika pada Selasa 21 Maret 2023, berikut 5 pengorbanan Song hye-kyo untuk kesuksesan serial film The Glory diantaranya:

  1. Song  didandani 4 sampai 5 jam untuk satu adegan

Atas tuntutan peran dia harus melalui tahap make up selama empat sampai lima jam agar riasannya terlihat sempurna.

Dimana tubuhnya harus dipenuhi bekas luka akibat pembuliyan yang dia dapatkan di sekolah dengan menggunakan efek khusus.

2.  Kulit Song Hye Kyo menjadi bermasalah

Hye Kyo mendapatkan kulitnya bermasalah karena kulitnya mendapatkan efek khusus sehingga menjadi kering dan tidak mulus.

Baca juga: Marshel Widianto Beri Kabar Bahagia, Nikah dan Miliki Satu Anak 

3. Rela hanya memakan pisang

Dia melakukan diet ekstrem yaitu hanya memakan pisang  selama tiga hari dan tidak meminum air sebelum melakukan syuting agar wajah Dong Eun terlihat  kurus dan pucat.

4.  Beragam reaksi netizen akan serial film The Glory

Banyak netizen yang memuji akting para aktor serta alur cerita yang disajikan serial film tersebut bahkan ada yang berpendapat bahwa serial tersebut harus mendapatkan penghargaan.

Baca juga: Ini 5 Sumber Kekayaan Shah Rukh Khan, dari Rumah Produksi Sampai Tim Kriket

5.  Season 2 The Glory lebih seru dibandingkan season 1

Alur cerita yang ditampilkan The Glory season 2 dimana rencana balas dendam Dong Eun yang dibantu kekasih hari yang menjadi algojo diperankan oleh Lee Do Hyun.

Para penggemar drakor mengaku cukup terhibur dan senang akan akting yang ditampilkan Song hye-kyo sebagai wanita yang membalas dendam akan pembullyan yang dialami selama menduduki bangku sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *