Wajah Cerah Tanpa Noda Hitam,Cobalah Pakai  Racikan Masker Air Mawar Viva  dan Daun Kelor

Penulis : Editor : -
Tips36 views

Tampil cantik dengan wajah tanpa noda hitam bisa dicoba memakai racikan masker air mawar Viva   dan daun kelor.

Kulit wajah yang putih bersih tidak harus menggunakan skincare mahal harganya lantaran sekarang ada  produk masker air mawar Viva   dan daun kelor.

Produk masker beredar dipasaran  biasanya  dicampur baha-bahan kimia yang kerap bikin iritasi dan peradangan kulit.

Kini, banyak orang mencari bahan-bahan alami sebagai solusi perawatan kulit menjaga kesehatan

Racikan masker air mawar Viva   dan daun kelor menjadi alternatif terbaik dalam perawatan kulit wajah.

Pakai  Racikan Masker Air Mawar Viva  dan Daun Kelor

Manfaat Racikan Air Mawar Viva dan Daun Kelor

Komposisi alami pada air mawar dan daun kelor yang memiliki kaya antioksidan kemudian sifat antiinflamasi membuat kulit lebih cerah dan begini  manfaat racikan masker air mawar Viva   dan daun kelor

Cegah penuaan Dini

Dosis pada racikan masker air mawar Viva   dan daun kelor begitu beragam, vitamin C, vitamin E yang memberi manfaat menangkal radikal  bebas

Lembabkan Kulit dan Redakan Stres

Hal  lain dari manfaat air mawar yaitu melembabkan kulit lantaran kadar pH yang cukup tinggi Kemudian berguna menutrisi maupun hidrasi kuli.

Menariknya aroma khas yang muncul begitu wangi dan menyegarkan kemudian roma khas mawar semerbak menenangkan terus meredakan stres  dan pastinya segar sepanjang hari

 Membuat Kulit Kenyal

Khasiat campuran air mawar  daun kelor membuat kulit kenyal dan elasititas tetap terjaga karena dosis anti oksidan tinggi kemudian juga mencerahkan kulit.

Cegah Penuaan Dini

Racikan masker air mawar Viva   dan daun kelor ini memang mempunyai pengaruh pada kulit membuat kulit kenyal dan mencegah penuaan dini.

Bukan hanya membuat kulit wajah kenyal,tetapi juga mengurangi kerutan pada wajah kemudian meminimalisir radikal bebas merusak kulit.

Pakai secara rutin racikan masker air mawar Viva   dan daun kelor kalau ingin hasil maksimal yang pasti pemakain teratur kerutan dan garis-garis halu akan memudar terlihat awat muda.

Cara Buat Racikan Masker Air Mawar Viva  dan Daun Kelor

Kamu yang mencoba mencoba racikan masker ini bisa meraciknya dengan mudah,  yaitu air mawar Viva kemudian daun kelor segar  atau kering dan tidak lupa madu secukupnya.

Cara membuatnya mudah yang mula-mula rebus daun kelor sampai mendidih untuk mendapatkan ekstra dan biarkan sampai dingin.Sesudah dingin campurkan air mawar dan rebusan daun kelar dalam  botol semprot.

Pastikan botol semprot bersih dan tidak lupa rasio perbandingan kedua bahan sesuai dengan kebutuhan. Jika sudah tercampur selanjutnya semprotkan pada kulit wajah sebagai masker dan biarkan sampai kering

Pastikan pemakaiannya secara rutin agar hasil maksimal dan kulit cerah berseri semoga bermanfaat memberi inspirasi dalam perawatan kulit wajah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *