Link Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 2, Saatnya Penyelidikan Sang Ketua OSIS

Penulis : Editor : Dina
Entertainment347 views

MEDIACREATIVEID.COM – Kamu yang merupakan penggemar anime pasti menantikan link nonton Classroom of The Elite season 3 episode 2.

Kamu yang menantikan kelanjutan anime ini pasti tak akan melewatkan link nonton Classroom of The Elite season 3 episode 2 malam ini.

Kamu bisa menyaksinakan anime ini lewat link nonton Classroom of The Elite season 3 episode 2 pada rabumalam 10 Januari 2024 pukul 20.30 WIB

Bukan hanya drama Korea saja yang memiliki banyak penggemar, anime yang satu ini pun sama serunya.

Apalagi anime yang telah memasuki season 3 ini bisa kamu saksikan di banyak platform atau aplikasi online.

Ada banyak situs yang menayangkan anime yang satu ini baik legal dengan subtitle Indonesia maupun ilegal.

Komik yang satu ini sama dengan cerita lainnya layaknya seperti di drama Korea dimana sebuah sekolah yanag terlihat hebat tapi dikuasai oleh kekuasaan dan kekuatan.

Anime ini menceritakan suasana sekolah bergengsi didominasi kekuasaan dan siswa terbaik akan mendapat perlakuan khusus.

Kamu pasti masih ingat dengan episode 1 minggu lalu yang mengisahkan tentang kehidupan bersekolah di Advanced Nurturing high School.

Ayanokoji Kiyotaka yang merupakan salah satu siswa di sekolah tersebut bertemu dengan Horikita Suzune, seorang siswa yang memiliki prestasi akademik yang menakjubkan.

Horikita Suzune memiliki sifat yang sedikit berbeda, agak sulit di sekolah yang memiliki peringkat tertinggi dan prestisius tersebut.

Ayanokoji Kiyotaka juga bertemu dengan Kiku Kushida seorang siswi yang bersifat seperti malaikat yang memiliki kasih sayang dan kelembutan.

Sayangnya, sikap Kiyotaka berubah secara progresif setelah pertemuan mereka.

Pada episode kali ini, melanjutkan cerita saat kamp Pelatihan dimana terjadi penggabungan antar kelas yang ada.

Ayanokoji yang diminta oleh Suzune untuk masuk dan bergabung di OSIS mau tak mau harus menghadapi bahaya yang ada.

Dirinya diminta untuk menyelidiki sang ketua OSIS Nagumo yang kini berkuasa dan akhirnya membuat sibuk Kiyotaka dengan berbagai permintaannya.

Bahkan Kiyotaka juga mendpaat bahaya yang semakin jelas dari Akayanagi Arisu dan terpaksa melibatkan Kei Karuizawa kembali.

Kamu pastikan semakin penasaran dengan kejadian apa saja yang akan dilalui oleh Ayanokoji Kiyotaka selama bersekolah di institusi tersebut.

Kamu yang penasaran dengan serunya anima ini bisa mencoba link nonton Classroom of The Elite, bisa menontonnya di platform Bstation, iQIYI, YouTube, atau lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *