Bae Suzy Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Terbaru “Anna”

Penulis : Editor :
Entertainment172 views
Bae Suzy jadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru “Anna”/Tangkapan Layar/Instagram @baesuzyoficiall/

 

MEDIACREATIVEID.COM – Pecinta drama Korea  kembali akan disuguhi tontonan penampilan artis cantik Bae Suzy.

Bae Suzy akan bermain dalam drama Korea berjudul Anna,  garapan Lee Yoo Young, seorang sutradara sekaligus penulis film bertajuk A Single Rider.

Bae Suzy akan memerankan tokoh utama drakor Anna yang merupakan serial drama.

Bae Suzy yang merupakan seorang penyanyi, MC, dan model dari Korea Selatan akan bermain dalam serial bergenre psychological thriller yang dibuat dalam 8 episode.

Serial Anna merupakan proyek terbaru dari Bae Suzy usai berperan di While You Were Sleeping tahun 2017, Vagabond tahun 2019, Start-Up tahun 2020, serta film Ashfall tahun 2019.

Dirangkum oleh Mediacreativeid. com dari berbagai sumber, drama Anna menceritakan tentang wanita bernama Yoo Mi (Bae Suzy) yang mempunyai kepribadian anti sosial atau reply syndrome sehingga menjadikannya sering berbohong dan mempercayai dunia fiksi.

Semua berawal dari satu kebohongan yang dilakukan Yoo Mi hingga berujung dia harus menjalani hidup dengan identitas milik orang lain yaitu Anna, di mana kehidupannya sangat berbeda jauh dengan dirinya.

Yoo Mi yang diperankan oleh Bae Suzy aslinya merupakan sosok yang miskin dan melakukan banyak pekerjaan sampingan untuk menopang hidupnya sedangkan Anna seorang yang berpenampilan mewah dan glamor.

Selain penampilan dari Bae Suzy yang berperan sebagai Yoo Mi, drama ini juga diperkuat dengan hadirnya tiga tokoh lain yaitu Jung Eun Chae sebagai Hyun Joo, Park Ye Young sebagai Ji Won, dan Kim Jung Young sebagai Hong Joo.

Jung Eun Chae berperan sebagai Hyun Joo, seorang gadis kaya raya yang hidup glamor, keras kepala, tetapi di sisi lain dia juga  merasakan kesepian.

Park Ye Young berperan sebagai Ji Won, orang kepercayaan Yoo Mi yang sangat bisa diandalkan.

Kim Jung Young berperan sebagai Hong Joo, orang yang berpengaruh dalam kehidupan Yoo Mi.

Penggemar sudah tak sabar ingin melihat akting Bae Suzy dan cerita yang penuh kisah unik dengan banyak kebohongan.

Drama Korea Anna rencananya akan tayang perdana di Coupang Play mulai 24 Juni 2022 pukul 8 malam KST atau pukul 18.00 WIB dan setiap episodenya akan tayang setiap hari Jumat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *