Nikita Mirzani Datangi Polres Serang Kota Setelah 10 Jam Dikepung

Penulis : Editor :
Entertainment171 views
Nikita Mirzani akhirnya datangi Polres Serang Kota/Tangkapan Layar/Instagram @nikitamirzanimawardi_172

MEDIACREATIVEID.COM – 10 jam rumah Nikita Mirzani dikepung polisi akibat laporan Dito Mahendra sehubungan pencemaran nama baik ITE di IGS (Instagram Story).

Diawali hebohnya jagat maya instagram story saat Nikita Mirzani melaporkan kedatangan polisi jam 3 subuh di rumahnya melalui siaran langsung, dan bertahan mengepung selama 10 jam.

Polisi mendatangi dan mengepung rumah Nikita Mirzani selama 10 jam setelah dianggap tidak kooperatif terhadap panggilan polisi yang sudah tiga kali dilayangkan.

Ketiganya tak ada satupun yang dipenuhi Nikita Mirzani dengan alasan melakukan kesibukan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Baca juga: Film Animasi ‘Lightyear’ Dicekal 14 Negara, Tampilkan Adegan LGBT

Sehingga tanggal 15 juni 2022 kemarin jagat mayapun dihebohkan dengan siaran langsung Nikita di IGSnya perihal kedatangan polisi.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berita media sosial sampai akhirnya Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya mendatangi Polres Serang Kota.

Pelaporan itu sendiri dilakukan Dito Mahendra yang merupakan pacarnya Nindi Ayunda pada tanggal 16 Mei 2022 lalu.

Nikita Mirzani heran dengan pelaporan yang belum sebulan sudah mendapat respon cepat dari pihak kepolisian dan cepatnya pemanggilan sebanyak 3 kali dilakukan berujung 10 jam pengepungan rumahnya.

Setelah 10 jam akhirnya polisi membubarkan diri dari rumah Nikita Mirzani, sementara kegiatan tersebut sudah terlanjur menyita perhatian publik dan sempat viral di media sosial.

Namun polisi belum mau menyampaikan hal yang berkaitan dengan pelaporan pencemaran nama baik tersebut ke awak media, alasannya penyidikan akan dibuka pada waktunya nanti.

Pengempungan 10 jam di rumah Nikita Mirzani itu penuh drama dan berakhir dengan mendatangi Polres Serang Kota ditemani kuasa hukumnya.

Baca juga: Momen Bahagia Dea Ananda Lahirkan Anak Pertama

Setelah 4 jam diperiksa sebagai saksi pada perkara pencemaran nama baik ITE berkaitan dengan konten di Instagram storynya, akhirnya Nikita Mirzani dan polisi melakukan konferensi pers bersama.

Polisi menghargai itikat baik dari Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya setelah viral pengepungan 10 jam rumah artis tersebut di media sosial.

Nikita Mirzani sendiri telah menjelaskan isi konten dalam Instagram story tersebut yang berujung pelaporan Dito Mahendra dan mengakibatkan 10 jam rumahnya dikepung polisi.

Kuasa hukum Nikita Mirzani di akhir konferensi persnya mengatakan, pengepungan 10 jam itu sesungguhnya adalah kesalah pahaman semata dan sudah diklarifikasi hal-hal yang disangkakan kepada Nikita Mirzani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *