Bungkus Night Diduga Pesta Praktik Prostitusi

Penulis : Editor :
Nasional181 views
Viral poster acara Bungkus Night di media sosial/Ilustrasi/Dok. PNG Wing/

MEDIACREATIVEID.COM – Sebuah foto poster memuat undangan bertajuk Bungkus Night sebuah acara berbau hubungan seksual viral di media sosial

Foto poster Bungkus Night tersebut memuat gambar sorang perempuan dengan busana seksi dalam balutan tanktop warna hitam, dengan menggelar acara tertulis Urbanica.

Polisi bergerak cepat menyelidiki kebenaran undangan Bungkus Night yang rencananya akan di gelar minggu depan di sebuah panti pijat daerah Wijaya, Jakarta Selatan.

Poster  Bungkus Night tersebut memuat dengan lengkap nomor kontak dan akun Instagram acara tersebut.

Acara bertendensi seksual tersebut memuat sejumlah kalimat sensual berbau prostitusi.

Baca juga: 19 Juni Sebagai Hari Ayah Sedunia, Begini Sejarah Singkatnya

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa di dalam poster tersebut terdapat jargon “Beyond Your wildest sexpetation.”

“Special offer! bungkus include room, datang dan bungkus mana aja yang lo suka!” tulis poster itu.

Dalam poster tersebut tidak di cantumkan besarnya biaya pesta prostitusi tersebut tetapi untuk bisa ikut didalamnya dikenakan dua ratus lima puluh ribu rupiah.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto menyebutkan bahwa kegiatan tersebut tidak ada izin yang dikeuarkan polisi.

Baca juga: Bripda Diego Rumaropen, Anggota Brimob yang Tewas Dibacok OTK di Papua

Budhi menjelaskan jika panitia mengajukanpun pihak kepolisian tidak akan mengeluarkan ijin untuk acara yang mengandung pelanggaran tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan bahwa pihaknya sudah menangkap dua orang yang didug bertanggung jawab dalam rencana kegitan “Bungkus Night”.

Kedua orang yang diduga bertanggung jawab atas pesta berbau prostitusi itu sebagai admin dalam Instagram akan dimintai keterangannya.

Pesta “Bungkus Night” direncanakan digelar pada Jumat 24 Juni 2022 pukul 19.00 WIB di Hamilton Spa & Massage, Ruko Graand Wijaya Blok H 24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *