Habibie & Ainun 3, Film Fenomenal yang Dibintangi Reza Rahadian Bakal Tayang Malam Ini di SCTV

Penulis : Editor :
Entertainment148 views
Film Habibie&Ainun 3 yang dibintangi Reza Rahardian akan tayang malam ini/Tangkapan Layar/Instagram @OFFICIALPILAREZ/

MEDIACREATIVEID.COM – Film Habibie & Ainun 3 yang diperankan Reza Rahadian dan Maudy Ayunda menurut beberapa sumber bakal ditayangkan malam ini, Sabtu, 25 Juni 2022 di SCTV.

Habibie & Ainun 3 ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo pada tahun 2019 dan menelan biaya produksi sekitar 80 miliar rupiah.

Dalam film Habibie & Ainun 3 diceritakan bagaimana biografi percintaan mantan Presiden Republik Indonesia yang ke-6, yakni BJ Habibie beserta sang istri, Ainun Habibie.

Adapun film Habibie & Ainun 3 ini merupakan sekuel dari film Rudy Habibie (2016) dan merupakan film ketiga dari seri Habibie & Ainun.

Bagi yang belum pernah menonton film Habibie & Ainun 3 ini, pemeran Ainun masih dimainkan oleh Maudy Ayunda dan pemeran utama, tentu saja masih diperankan oleh aktor watak serba bisa, Reza Rahadian.

Namun bagi para generasi Z dan pengagum aktor muda bertalenta, ada nama Jefri Nichol mengambil peran dalam film Habibie & Ainun 3 ini.

Selain itu, ada juga nama aktris cantik yang sukses memerankan tokoh Widya dalam film terlaris tahun 2022, KKN di Desa Penari, Aghniny Haque mengambil peran juga dalam Habibie & Ainun 3.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber disebutkan bahwa film Habibie & Ainun 3 menceritakan kisah Habibie yang menahan pilu akibat ditinggal oleh sang istri lebih dulu menghadap Sang Ilahi.

Baca juga: Malam Puncak HUT ke – 495 Jakarta, Tiga Ruas Jalan Ditutup

Film Habibie & Ainun 3 ini mengambil scene flashback, dimana Habibie menceritakan bagaimana sosok eyang putri alias Ainun pada cucu-cucunya.

Mengusung setting tahun 1944, dimana saat Ainun muda dalam film Habibie & Ainun 3 itu berada di Sadeng, Gunungpati, Semarang ketika keluarga Ainun harus mengungsi untuk sembunyi dari kejaran tentara Jepang.

Lalu, kisah pada film Habibie & Ainun 3 berlanjut saat Ainun menjadi seorang mahasiswa di Universitas Indonesia dengan segala kegiatan ala mahasiswa serta romansa anak muda pada masa itu.

Diakhir film Habibie & Ainun 3, diperlihatkan adegan Habibie mencium Ainun sebagai tanda bahwa mereka mulai memiliki komitmen layaknya pasangan yang tengah jatuh cinta, dimana kelak keduanya kekal menjadi suami istri hingga ajal menjemput Ainun lebih dulu.

Pada film Habibie & Ainun 3 yang berduarsi sekitar 120 menit itu banyak dihiasi aktor dan aktris pendatang baru yang mungkin telah familiar bagi generasi Z, seperti Arya Saloka, Rebecca Klooper dan banyak lagi lainnya.

Baca juga: Penculikan Anak di Stasiun Manggarai, Polisi Masih Buru Pelaku

Mengenai pencapaian dari film Habibie & Ainun 3 ini yakni sempat mendapatkan 10 besar kategori film terlaris pada hari pertama rilisnya, dengan mengumpulkan 400 ribuan penonton pada hari pemutaran kedua di bioskop.

Pada malam ini, Sabtu, 25 Juni 2022 pihak SCTV akan menayangkan film fenomenal, Habibie & Ainun 3 untuk menemani akhir pekan netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *