Outlet Holywings Di Bandung Tutup, 100 Karyawan Terancam PHK

Penulis : Editor :
Nasional140 views
Salah satu outlet Holywings/Tangkapan Layar/Instagram @holywinsindonesia/

 

MEDIACREATIVEID.COM – Setelah kasus promosi minuman keras yang bermuatan SARA ramai di konsumsi publik, kini outlet Holywings di Bandung juga kena dampak penutupan oleh Pemkot Bandung.

Pemerintah Kota Bandung telah menutup outlet Holywings Selasa malam (28/06).

Meski sebelumnya pihak manajemen secara sadar akan menutup dua outlet Holywings di Bandung.

Baca juga: Marshanda Tidak Hilang, Ini Klarifikasi Keluarga

Untuk menghindari terjadi sesuatu yang tidak diinginkan imbas aksi massa dari ormas Islam dan GP Ansor maka pihak manajemen kabarnya dengan sukarela menutup kedua Outlet Holywings.

Sebagai imbas dari penutupan kafe yang melakukan promosi beruanasa SARA ini, sekitar 100 karyawan bakal terancam Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta yang diderita oleh manajemen Holywings.

Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris dan Aktris Nikita Mirzani yang merupakan pemilik saham pada Holywings.

Baca juga: Presiden Jokowi Kunjungi Ukraina Bawa Misi Perdamaian

Keduanya baru saja membeli saham Holywings setahun lalu, tepatnya pada bulan Mei 2021.

Kabarnya Hotman Paris sampai rela mencairkan empat depositonya untuk memborong saham Holywings yang bergerak di usaha kafe dan bar itu.

Di lain pihak, Nikita Mirzani menyebutkan investasi untuk Holywings hingga miliaran, tetapi ia tidak merinci berapa nominal pastinya.

Kedua pesohor Indonesia ini mengaku kerugian yang tidak sedikit, terlebih Hotman Paris yang memiliki Saham terbesar Holywings.

Manajemen Holywings sendiri mengklarifikasi bahwa nasib pekerja hingga penutupan outlet Holywings di Jalan Pasir Kaliki, Bandung, masih belum ada pembahasan.

Namun, pihak manajemen akan mengambil keputusan dalam waktu segera mengenai nasib karyawan dari kedua outlet Holywings yang ditutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *