Barbie Hsu dan DJ Koo Nikah Tanpa Gaun Mewah dan Cincin

Penulis : Editor :
Entertainment188 views
Barbie Hsu dan DJ Koo /Tangkapan Layar/Instagram@barbiehsu.fp/

 

MEDIACREATIVEID.COM – Artis China Hsu Hsi Yuan kelahiran Taipei, Taiwan 6 Oktober 1974 dikenal dengan nama panggung  Barbie Hsu.

Barbie Hsu melejit karirnya di film setelah membintangi serial drama Meteor Garden bersama F4, Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu dan Ken Zhu.

Barbie Hsu menikah dengan suami pertamanya Wang Xiaofe (2011-2021) telah dikaruniai seorang putri (7 th) bernama Hsi Yueh dan putra (5 th) Hsi Lin.

Setelah perceraiannya, Barbie Hsu menjalin hubungan dengan penyanyi asal Korea Koo Jun Yup yang akrab disapa DJ Koo.

DJ Koo adalah mantan pacar pemeran San Chai di serial drama Meteor Garden yang sudah 20 tahun terpisah.

Cinta lama diantara mereka bersemi kembali, empat bulan yang lalu tepatnya 8 maret 2022 DJ Koo menikahi aktris Taiwan Barbie Hsu.

Baca juga: Big Hits Music Beri Pernyataan Hukum Tentang Pelanggaran Hak BTS dan TXT

Sekian lama menunggu, akhirnya publik dapat melihat bagaimana acara pernikahan Barbie Hsu dengan mantan kekasihnya 20 tahun lalu, melalui foto-foto yang beredar minggu ini.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber, foto-foto pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo baru-baru ini mencuat kepermukaan setelah mereka melangsungkan pernikahan pada 8 Maret 2022.

Untuk pertama kalinya, setelah 4 bulan menikah DJ Koo memamerkan foto pernikahannya dengan Barbie Hsu saat dirinya menjadi bintang tamu di variety show tvN You Quiz On the Blok.

Biasanya acara pernikahan identik dengan pakaian khas dan cincin kawin mewah, namun keduanya nampak tidak seperti pengantin pada umumnya.

Mempelai wanita, Barbie Hsu mengenakan gaun Cocktail off-shoulder warna netral, dilengkapi dengan veil pendek, sedangkan pengantin pria DJ Koo mengenakan stelan jas hitam dengan dasi polkadot.

Baca juga: Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adiknya Meninggal Tenggelam di Labuan Bajo

Saat acara perjamuan pernikahannya, mempelai wanita mengenakan gaun hitam putih bermodel backless yang memperlihatkan bagian punggung dengan hiasan tato indah bergambar sayap.

Ia juga menggunakan fascinator putih yang memberikan nuansa seorang mempelai wanita.

Tentang cincin pernikahan mereka,  Koo Jun Yup dan Barbie Hsu memutuskan mengganti cincin kawin dengan tato, untuk menunjukkan optimisme atas kelanggengan pernikahan mereka.

Jari manis pasangan suami istri yang berbeda kewarganegaraan itu ditato bak cincin perkawinan.

Walaupun Barbie Hsu dan pasangannya tidak mengenakan pakaian pernikahan yang glamour, mereka tetap terlihat elegan, tersenyum manis menyiratkan kebahagiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *