Ribka/Febby Lolos 16 Besar Malaysia Masters 2022

Penulis : Editor :
Olahraga118 views

MEDIACREATIVEID.COM – Ribka Sugiarto/ Valencia Dwijayanti berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan ganda putri Malaysia Low Yeen Yuan/Valeree Siow di ajang Malaysia Masters 2022.

Dalam waktu 32 menit, Ribka/Febby mampu mengalahkan lawannya dengan skor 21-12, 21-17 saat berlaga pada Selasa sore, 5 Juli 2022.

Bertempat di Axiata Arena, Kuala lumpur, Malaysia, Ribka/Febby belajar dari kesalahan Malaysia Open 2022 pekan lalu.

Baca juga: Tito Karnavian Ditunjuk Presiden menjadi Menteri PANRB Ad Interim

Kali ini, Ribka/Febby berusaha untuk komitmen dengan bermain lebih safe dan fokus pada poin demi poin, meskipun masih sedikit bingung dengan arah angin.

Dilansir mediacreativeid.com dari pbsi.id pada Selasa 5 Juli 2022, menurut penuturan Ribka, pada set pertama ganda putri Indonesia menang angin, jadi lebih enak untuk menyerang.

Namun saat set kedua, Ribka/Febby mulai melakukan kesalahan sendiri, sebagaimana kesalahan pada pertandingan Malaysia Open 2022.

Untuk itulah, mereka selalu melakukan evaluasi agar tidak mudah melakukan kesalahan dengan mempertajam fokus saat bermain.

Baca juga: Anies Baswedan Terjunkan 865 Petugas Pemeriksa Kesehatan Hewan dan Daging Kurban

Pada Senin 4 Juli 2022, Rionny Mainnaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI mengatakan bahwa hasil Malaysia Open 2022 sudah bagus, tetapi Ia berharap Malaysia Masters 2022 bisa lebih maksimal dan mendapat hasil yang lebih bagus.

Ajang Malaysia Masters 2022 merupakan turnamen dengan level BWF Super 500 yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 10 Juli 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Ribka/Febby mengaku belum puas dengan pencapaian hari ini, mereka mengaku akan terus mengevaluasi diri agar tidak mudah melakukan kesalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *