Chico Pegang Tiket ke Final, Daebak!

Penulis : Editor :
Olahraga85 views

MEDIACREATIVEID.COM – Chico Aura Dwi Wardoyo, pebulutangkis tunggal putra Indonesia berlaga melawan wakil China Lu Guang Zu dalam babak semifinal Malaysia Masters 2022 Sabtu siang, 9 Juli 2022.

Dengan bermain rubber game, Chico berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 20-22, 23-21, 21-19 dalam waktu 88 menit.

Pertandingan antara Chico dengan Lu Guang Zu diwarnai dengan dropshot dan smash yang sangat luar biasa dari masing-masing pemain.

Tidak mudah bagi Chico mengalahkan rivalnya Lu Guang Zu, mereka kerap saling kejar poin dari awal pertandingan hingga akhir.

Baca juga: Hari Raya Idul Adha Datang, Berikut 4 Cara Bedakan Daging Sapi atau Daging Kambing

Atas kemenangannya, Chico menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang lolos melaju ke final Malaysia Master 2022.

Dikutip mediacreativeid.com dari berbagai sumber, pebulutangkis kelahiran Jayapura, 15 Juni 1998 mengawali karir sebagai atlet di PB Cendrawasih dan bergabung ke PB Exist pada tahun 2013.

Kemudian pada tahun 2015, magang di Pelatnas dan pada tahun 2016 mendapat kesempatan bertanding dalam Kejuaraan Dunia Junior kategori tunggal putra berhasil meraih medali perak.

Karirnya sebagai atlit bulutangkis kian bersinar ditandai dengan kemampuan permainannya dalam bertanding semakin diperhitungkan di dunia.

Baca juga: Jerome Polin, Ada Apa dengan Postingannya?

Berbeda dengan partai tunggal putra, tunggal putri Gregoria M. Tunjung harus terhenti setelah kalah dari wakil Korea Selatan An Se Young dengan skor 18-21, 21-13, 8-21 di semifinal Malaysia Masters 2022.

Masih ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di semifinal Malaysia Masters 2022, diantaranya ganda putra Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian, serta ganda campuran Rinov/Pitha.

Berharap ketiga wakil Indonesia bisa menyusul Chico mengantongi tiket masuk ke babak final Malaysia Masters 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *