Fajar/Rian Juarai Malaysia Masters 2022 Setelah Kalahkan The Daddies

Penulis : Editor :
Olahraga95 views

MEDIACREATIVEID.COM – Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyabet gelar juara Malaysia Masters 2022 pada Minggu, 10 Juli 2022.

Pertandingan antara Fajar/Rian dengan The Daddies dimulai sekitar pukul 16.45 waktu setempat atau 15.45 WIB dan hanya berlangsung sekitar 39 menit saja.

Bertempat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Fajar/Rian membekuk Ahsan/Hendra hanya dua set dengan skor 21-12, 21-19.

Selama bertanding, Fajar/Rian mampu menyeimbangkan dan mematahkan gaya permainan lawannya, terutama Hendra yang terkenal dengan keefisien dan keakuratannya.

Baca juga: Fajar/Rian Menang Jadi Penutup Babak 16 Besar Malaysia Master 2022

Dilansir mediacreativeid.com dari pbsi.id, sebelumnya tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo lebih dulu menyandang gelar juara Malaysia Masters 2022.

Dalam partai final, Chico berhasil mengalahkan lawannya wakil Hongkong Ng Ka Long Angus dalam dua set langsung 22-20, 21-15.

Gelar juara Malaysia Masters 2022 merupakan yang pertama kali bagi Chico di turnamen level BWF World Tour Super 500.

Selain itu, Ia juga atlet bulutangkis pertama kelahiran Jayapura yang menyabet gelar juara dalam laga bulutangkis Internasional.

Sedangkan dalam pertandingan final ganda campuran, wakil Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus puas dengan runner up Malaysia Masters 2022.

Rinov/Pitha harus mengakui keunggulan lawannya Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang merupakan ganda campuran China nomer 1 dunia dengan skor 17-21, 12-21.

Baca juga: Chico Pegang Tiket ke Final, Daebak!

Pertandingan empat wakil Indonesia di partai final Malaysia Masters 2022 pada hari ini, memberikan kebahagiaan dan juga membanggakan tersendiri bagi bangsa Indonesia.

Twitter BADMINTON INDONESIA @INABadminton langsung diramaikan dengan komentar para fans yang memberikan ucapan selamat bagi para atlet bulutangkis Indonesia, salah satunya,

“Bahagia sama hasil di Malaysia Masters 2022 rezeki yang tak terduga, semangat luar biasa yang banyak kejutan manis. Comebacknya performa yang dirindukan terimaksih INA Team smga trus konsisten, masih ada tournament lainnya keep focus dan jaga kesehatan ya guys” Kata @10_khairunnisa.

Setelah ini, Rian/Fajri dan para atlet bulutangkis Indonesia harus menyiapkan stamina dan strategi untuk pertandingan berikutnya, yakni Singapore Open pada pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *