Brad Pitt Akan Promosikan Film Terbarunya “Bullet Train” ke Negeri Ginseng

Penulis : Editor :
Entertainment143 views
Brad Pitt berperan sebagai Ladybug dalam Bullet Train/Tangkapan Layar/YouTube @joblomovies/

MEDIACRATIVEID.COM – Bullet Train film aksi terbaru yang dibintangi Brad Pitt akan dipromosikan ke negeri ginseng Korea Selatan pada bulan Agustus 2022

Dibawah produksi Sony Pictures, Brad Pitt berencana akan berangkat bersama rekan sesama pemain film Bullet Train yaitu  Aaron Taylor Johnson salah satu pemeran film aksi.

Rencananya Brad Pitt akan mengunjungi semua penggemarnya pada 19 Agustus 2022 dan ini kali keempat dimana dia pernah mengunjungi negara yang indah ini,

Namun bagi Taylor Johnson ini pengalaman pertama dia mengunjungi negeri berkumpulnya grup boy band dan girl band yang mendunia.

Baca juga: Selena Gomez Siap Nikah dan Jadi Seorang Ibu

Mantan suami Angelina Jolie ini pernah datang untuk mempromosikan film Moneyball pada 2011, di Seoul keduanya akan telibat dalam berbagai kegiatan promosi film menjelang perilisan.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa Bullet Train akan dirilis pada 24 Agustus mendatang waktu setempat dan Pitt menyempatkan datang ke Korea Selatan disela waktu sibuknya.

Pitt berperan sebagai Ladybug, seorang pembunuh terlatih dan bayaran menjadi bawahan Maria Beetle yang diperankan Sandra Bullock.

Ladybug ditugaskan untuk mengumpulkan koper di kereta penumpang berkecepatan tinggi di Jepan, namun dia menyadari adanya pembunuh elit lain seperti Tangerine yang diperankan Taylor Johnson’.

Baca juga: Sosok Johnny Depp, Aktor Berbakat dengan Sejumlah Penghargaan

Saat Pitt membaca skenario ini, dia sempat tertawa menurutnya film ini sebagai obat penawar yang mereka butuhkan dikala menghadapi pandemi Covid-19.

David Leitch sutradara Bullet Train mengatakan film ini dibuat di tengah pembatasan wilayah pandemi dengan diberlakukannya protokol kesehatan yang ketat.

Pitt harus berhadapan dengan pembunuh lain dalam adegan laga yang kerap menggelikan dan menurut Henry,  salah satu lawan mainnya adegan ini merupakan hal yang paling luar biasa.

Para penggemar Brad Pitt di Korea Selatan pasti sudah menunggu kehadiran bintang top Hollywood dengan segudang aksinya di film Bullet Train yang akan segera dirilis disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *