Beyonce Rilis “Break My Soul” Langsung Duduki Puncak Billboard

Penulis : Editor :
Entertainment146 views

Break My Soul lagu yang dinyanyikan Beyonce /Tangkapan Layar/YouTube @vevo/

MEDIACREATIVEID.COM – Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat Beyonce akhirnya merilis sebuah lagu bertajuk Break My Soul dalam album Renaissance.

Beyonce tidak menyangka lagu yang sudah dirilisnya itu menduduki puncak tangga lagu Billboard untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Break My Soul merupakan lagu solo  Beyonce yang berhasil mendapat posisi tersebut dan menunggu hampir satu dekade setelah  Single Ladies.

Album ketujuh Beyonce ini juga berhasil menggeser  Latin Trap Bad Bunny dari puncak tangga lagu Billboard 200, yang telah bertahan lima minggu berturut-turut.

Baca juga: Selena Gomez Siap Nikah dan Jadi Seorang Ibu

Beyonce juga akan menghapus penggunaan istilah yang dinilai menghina penyandang disabilitas dalam lagu yang berjudul Heated.

Penyanyi berusia 40 tahun ini dikritik para aktivis karena menggunakan kata “spaz” yang dianggap bernada negatif, dia memahami itu dan mencoba mengganti kata tersebut.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa Beyonce akan merekam ulang lagu yang merupakan bagian dari album Renassaince.

Sebelumnya Beyonce mengumumkan akan segera meluncurkan album itu pada 29 Juli 2022, dirilis di Tidal yang merupakan platform steraming mantan suaminya Jay-Z.

Baca juga: Niki Zefanya Akan Hadiri Head In The Clouds, Harga Tiket Jadi Sorotan Netizen

Album ini dikabarkan akan berisi 16 lagu, juga berkaitan dengan album Beyonce sebelumnya yang berjudul Lemonade pada 2016.

Selama enam tahun penantian, penyanyi Crazy in Love ini rajin melakukan kolaborasi dengan musisi lain seperti Megan Thee Stallion.

Beyonce sempat mengkurasi album untuk soundtrack film The Lion King pada 2019, sang diva telah menciptakan karya sesuai dengan gaya khas musisi profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *