Prost Fest Mertasari, Bali Bakal Jadi Ajang Festival Musik Tahunan

Penulis : Editor :
Nasional212 views
Prost Fest Mertasari, Bali jadi ajang dongkrak pariwisata/Dok. Pribadi/Nivha Sanders

MEDIACREATIVEID.COM –  Prost Fest Mertasari , Sanur-Bali mulai digelar  selama dua hari yakni 13 Agustus dan 14 Agustus 2022.

Pada ajang Prost Fest Mertasari ini, para penikmat musik Indonesia akan disuguhkan dengan penampilan musisi nasional maupun lokal .

Mertasari Sanur, Bali menjadi pilihan lokasi perdana Prost Fest 2022 dengan menyediakan dua stage yakni Prost Stage dan Singaraja Stage.

Baca juga: Aceh Culinary Festival 2022 Kembali Hadir, 700 Stand Kuliner Ikut Berpartisipasi

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber, Prost Fest Mertasari mengusung konsep Musik Festival in The Beach nantinya bakal menjadi agenda tahunan bagi para festival goers .

Prost Fest ini juga bukan saja menjadi ajang berskala nasional namun juga memberikan kesempatan bagi musisi baru Indonesia.

Perhelatan musik ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia antara lain Slank, Yudika, Andmesh, NOAH, Kahitna, dan lainnya.

Penjualan tiket festival musik bergengsi di Sanur, Bali ini telah terjual habis sejak 29 Juli 2022 yang dijual secara online di laman resmi Prost Fest.

Baca juga: Lagu “Selalu Cinta’ Rilis! Vina Panduwinata Siap Gelar Konser Bulan September 

Kabarnya tiket ludes terjual sebanyak 10 ribu ekslempar hanya dalam durasi dua jam penjualan saja.

Pihak panitia juga telah menambahkan kuota 1000 tiket yang dijual Jumat, 12 Agustus 2022 sejak 17.00 WITA pada website yang sama.

Antusiasme penikmat musik Indonesia dalam Prost Fest Bali 2022 sangat tinggi sehingga dalam hitungan 12 menit tiket kembali sold out.

Nantinya sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan bagi pengembangan industri kreatif dan pariwisata di Bali.

Panitia mengkonfirmasikan bahwa tidak ada penjualan tiket on the spot sehingga masyarakat diharapkan tidak membeli tselain di laman resmi Prost Fest Bali 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *