Viral Pegawai Alfamart Dituntut Minta Maaf ke Wanita Naik Mercy

Penulis : Editor :
Nasional132 views
viral video pegawai Alfamart minta maaf pada wanita yang ketahuan mencuri cokelat/Tangkapan Layar/Dok. alfamart.co.id/

 

MEDIACREATIVEID.COM – Viral beredar video seorang pegawai Alfamart meminta maaf pada wanita yang naik Mercy serta didampingi pengacara.

Diketahui bila pegawai Alfamart tersebut sebelumnya merekam video berisi wanita naik Mercy yang ketahuan mencuri cokelat di minimarket tersebut.

Wanita naik Mercy tersebut mengakui telah mengambil cokelat dan tidak membayarnya kepada pegawai Alfamart.

Namun kemudian wanita naik Mercy tersebut kembali dengan membawa seorang pengacara hingga sang pegawai Alfamart merasa tertekan.

Baca juga: Front Pembela Islam Dibubarkan, Terkait Peristiwa KM 50

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa pegawai Alfamart tersebut diancam dengan UU ITE karena merekam dan menyebarkan video wanita pencuri cokelat tersebut.

Kemudian beredar video permintaan maaf pegawai Alfamart dan menyatakan bahwa telah terjadi kesalahpahaman dengan didampingi sang wanita serta pengacaranya.

Kontan video tersebut langsung menuai banyak komentar netizen yang sangat menyayangkan sikap sang wanita naik Mercy yang arogan.

Pihak Alfamart telah membenarkan kejadian yang menimpa pegawainya tersebut.

Baca juga: Anies Baswedan Kunjungi Gubernur Tokyo, Ini Alasannya

“Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar,” ujar Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya Solihin.

“Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang diambil selain cokelat,” kata Solihin lagi.

Diketahui bila peristiwa tersebut terjadi di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, pada 13 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB.

Hingga kini belum diketahui bagaiman kelanjutan kasus pegawai Alfamart yang tertekan hingga meminta maaf pada wanita naik mercy yang ketahuan mencuri cokelat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *