Meski Tak Cetak Gol untuk Manchester United, Cristiano Ronaldo Selalu Curi Perhatian

Penulis : Editor :
Olahraga97 views
Cristiano Ronaldo di Old Trafford/Tangkapan Layar/Akun Instagram @cristiano/

MEDIACREATIVEID.COM – Pendukung Manchester United bersorak sorai di Stadion Old Trafford pada Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari WIB, setelah klub kesayangannya mengungguli musuh bubuyutan Liverpool 2-1, meskipun tanpa gol dari Cristiano Ronaldo.

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris tersebut, Manchester United akhirnya berhasil mencuri angka kemenangan setelah beberapa waktu belakangan diwarnai dengan kekalahan yang bertubi-tubi.

Tak heran jika yel-yel “Glory glory Manchester United” langsung menjadi trending di Twitter hari ini.

Dua gol yang terjadi dicetak oleh Jadon Sancho dan Marcus Rashford, sementara gol dari Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah.

Cristiano Ronaldo sendiri tidak bermain sebagai starter di babak awal, ia baru diturunkan di babak kedua menggantikan Rashford di menit ke 86.

Baca juga : Casemiro, Selamat Datang Di Manchester United

Namun, bukan Cristiano Ronaldo jika tidak mampu menarik perhatian penggemar klub yang dijuluki Setan Merah tersebut.

Dirangkum Mediacreativeid com dari berbagai sumber, pada sesi pemanasan, Ronaldo sempat terlihat menyapa beberapa seniornya di klub yang sedang melakukan reportase.

Saat ia berada dekat ke pinggir lapangan, Ronaldo langsung menghampiri keempat orang yang ada di sana, yaitu Roy Keane, Garry Neville, Jamie Carragher, dan presenter Dave Jones.

Tapi yang lucu adalah, sang bintang sepak bola hanya mau menyalami Garry Naville dan Roy Keane, yang dianggap sebagai duo legenda Manchester United.

Garragher yang sempat menyodorkan mikrofon dan terlihat ingin menyalami, malah tidak digubris oleh Ronaldo.

Baca juga : Rindu Selebrasi, Menpora Zainudin Amali dan Iwan Bule Mengangkat Piala AFF U16 2022

Kejadian ini tentu saja terekam oleh kamera, sehingga menuai banyak perhatian dari penonton.

Meskipun demikian, penggemar sangat memahami kekesalan Ronaldo kepada Carragher.

Pasalnya, Carragher pernah melontarkan komentar negatif terhadap pemain senior di Manchester United ini beberapa waktu sebelumnya.

Menurut Carragher bahwa usia Ronaldo yang sudah tidak muda lagi, yaitu 37 tahun, membuatnya sudah tidak menjadi pemain yang sama lagi seperti beberapa tahun lalu.

Walaupun masih menjadi pencetak gol yang hebat, tapi tidak ada klub lain di Eropa saat ini yang menginginkannya.

Kalimat-kalimat pedas yang dilontarkan Carragher itu, kemungkinan yang membuat Cristiano Ronaldo geram sehingga bersikap “cuek”.

Sebagai catatan, pada musim transfer awal Agustus ini, memang banyak rumor perpindahan pemain, termasuk Manchester United yang mencoba merekrut Casemiro sebagai penyegaran.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *