Putri Diana Masih Jadi Sorotan Publik Setelah Seperempat Abad Kepulangannya

Penulis : Editor :
Internasional112 views
The People’s Princess, Putri Diana masih dikenang rakyat setelah 25 tahun kepergiannya/Tangkapan Layar/YouTube @freemovies/

 

MEDIACREATIVEID.COM – Mantan Istri Pangeran Charles, Putri Diana masih menjadi perbincangan publik setelah 25 tahun kematian tragisnya.

Kecelakaan mobil yang menimpa Putri Diana dan Pengeran Dodi al- Fayed masih membawa duka mendalam bagi rakyat Inggris yang selalu mencintainya.

Putri Diana meninggal dunia pada 31 Agustus 1997, dia bersama Dodi mengalami kecelakaan di terowongan Paris saat menghindari kejaran paparazzi.

Sosok Putri Diana yang terkenal bukan hanya cantik tapi baik, sederhana, dan memiliki kepedulian sosial kepada sesama membuatnya menjadi  panutan bagi semua.

Baca juga: Oprah Winfrey Gugat Oprahdemic, Apa yang Terjadi?

Ibu dari Pangeran William dan Harry ini memutuskan untuk berpisah dari Pangeran Charles dan kematiannya menimbulkan krisis monarki di kalangan kerajaan.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa jutaan orang berkabung atas kepergian “People Princess” sebutan bagi putri cantik tersebut.

Diana Spencer dilahirkan pada 1 Juli 1961 di keluarga aristokrat, dia merupakan anak ketiga dari empat bersaudra Viscount dan Viscountess Althorp.

Dia bertemu dengan Pangeran Charles, mereka menikah pda 29 Juli 1981 di London, pernikahan itu ditonton seluruh dunia, sehingga dia dijuluki Princess of Wales.

Baca juga: Selena Gomez Siap Nikah dan Jadi Seorang Ibu

Dari hasil pernikahan Pangeran William dilahirkan pada 21 Juni 1982 sedangkan adiknya Pangeran Harry dilahirakan pada 15 September 1984.

Charles kembali berhubungan dengan mantan kekasihnya Camillia Parker pada 1986, mengetahui hal itu Diana mengalami gangguan makan atau bulimia.

Reporter tabloid Andrew Morton menerbitkan buku tentang kehidupan pribadinya pada Juni 1992 berjudul “Diana-Her True Story” merupakan proyek rahasia kerjasama dengannya.

Buku itu mengisahkan kehidupan kisah cinta segitiga yang dialami Diana, Charles, dan Camilia, juga dia pernah berusaha bunuh diri untuk menarik perhatian Charles.

Walau sudah seperempat abad kepergian Putri Diana namun nasibnya masih menyisakan jejak di kerajaan Inggris dan memikat seluruh dunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *