Baim Wong Kembali Dihujat Netizen karena Ini

Penulis : Editor :
Entertainment257 views

MEDIACREATIVEID.COM – Nama Baim Wong kembali jadi perbincangan hingga  trending di Twitter hari ini, Selasa 6 September 2022.

Artis sekaligus YouTuber Baim Wong kini tengah dihujat karena konten yang dibuatnya mengenai seorang anak SD.

Diketahui bila sebelumnya Baim Wong mengunggah sebuah video yang berisi seorang guru tengah menyisir dan memotong rambut siswa SD yang banyak kutu.

Baim Wong kemudian mengetahui dan membuat konten dengan menampilkan wajah sang anak SD tersebut.

Baca juga: Baim Wong, Sudah Saatnya Peka Ganti Konten

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber, konten yang suami Paula Verhoeven buat itu justru menuai banyak kritikan dario netizen.

Netizen sangat menyayangkan tindakan Baim Wong yang justru menampilkan identitas anak SD yang sebelumnya disembunyikan oleh gurunya.

Bahkan konten Baim Wong tersebut dianggap sebagi pemanfaatan kemiskinan dan kesedihan orang untuk mendulang rupiah.

Tak heran bila tagar Baim Wong mendapat lebih dari 21 ribu tweets di Twitter dan penuh dengan komentar pedas.

Baca juga: Baim Wong Daftarkan HAKI Citayam Fashion Week, Ernest Prakasa: Serakah Banget

“Kalau liat TikToknya, gurunya pinter banget milih angle supaya muka anak ini tidak terekpos. Bahkan namanya saja tidak disebut. Identitasnya disembunyikan dengan baik supaya terhindar dari malu. Tapi kemudian Baim Wong…” ujar akun @riyanwahyudi.

“Apa tenang ya hidup kayak Baim Wong ini? Makan dari jual musibah dan kesedihan orang lain? Udah bener Ibu Guru, saat itu muka murid gak ditampakin, nama ga disebut. Lah sama Baim dikontenin, muka si anak ditongolin, namanya disebut. Akhirnya yang kepo soal itu bocah pada nontonin,” cuit akun @mazzini_gsp.

“Padahal gurunya udah berusaha untuk ga sama sekali ngasih liat wajah. Eh malah di ekspos sama BW. Ga kebayang muka terpampang gt nanti malh jadi bahan ledekan pas gede. BW suka banget cari nafkah pake jalur memanfaatkan kaum menengah ke bawah kah?” tulis akun @Askrlfess.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *