Noktah Merah Perkawinan, Nostalgia Bagi Para Pecinta Sinetron.

Penulis : Editor :
Entertainment136 views

MEDIACREATIVEID.COM – Bagi para pecinta sinetron pasti sudah tidak asing dengan salah satu sinetron berjudul Noktah Merah Perkawinan yang  diperankan oleh Cok Simbara dan Ayu Azhari.

Sekarang, sinetron Noktah Merah Perkawinan sudah diadaptasi menjadi sebuah film dengan judul yang sama di bawah rumah produksi Rapi Films.

Sutradara film Noktah Merah Perkawinan, Sabrina Rochelle Kalangie mengatakan film ini menjadi sebuah nostalgia yang memuaskan bagi para pecinta sinetron.

Sabrina berharap film Noktah Merah Perkawinan memberikan sesuatu  yang fresh dan bisa berkesan bagi para generasi lama maupun baru.

Baca juga: Film Mumun Diadaptasi Dari Kisah Nyata, Ini Harapan Mandra

Film drama ini bukan hanya tentang pernikahan yang rusak karena orang ketiga, tetapi juga bagaimana cara pasangan membangun hubungan satu sama lain.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa film ini berkisah tentang hubungan Ambar yang diperankan Marsha Timoty dengan Gilang yang diperankan Oka Antara.

Mereka mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal setelah membina rumah tangga selama 10 tahun sehingga konflik-konflik bermunculan.

Baca juga: Film Komedi Romantis “Ticket to Paradise” Ambil Lokasi Syuting di Bali

Pertengkaran hebat yang terjadi akibat campur tangan kedua orang tua mereka, ditambah dengan hadirnya Yuli yang diperankan Sheila Dara sebagai orang ketiga.

Sebelumnya Rapi Films resmi meluncurkan trailer dan poster terbaru film ini yang merupakan remake dari sebuah sinetron di era 90-an dan menjadi salah satu sinetron hits di masanya.

Titien Wattimena dipilih sebagai penulis skenario film Noktah Merah Perkawinan, rencananya film ini akan tayang di seluruh bioskop pada 15 September 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *