5 Wisata Hits yang Viral di Kawasan Wisata Bandung!

Penulis : Editor :
Pariwisata155 views
Salah satu wisata hits di Bandung/Instagram @Floating.Market.Lembang/

MEDIACREATIVEID.COM – Kota Bandung dikenal mempunyai banyak tempat wisata hits yang viral dan rekomendasi bagi setiap keluarga yang hendak berlibur.

Setiap weekend selalu dipenuhi dengan wisatawan domestik yang datang untuk berlibur dan menikmati wisata hits yang bertebaran di kota Bandung.

Bandung selalu menjadi destinasi favorit bagi warga Jakarta dan kota sekitarnya, karena ide-ide wisata hits  dan Instagramable sangat menarik.

Wisata hits di Bandung banyak bertebaran dan mengundang ribuan keluarga dari seluruh Indonesia ingin berlibur dan refreshing menikmati suasana yang berbeda.

Tempat wisata populer yang keren tersebut mulai dari destinasi wisata alam, kekinian, serta tempat kuliner yang menggoda selera.

Dirangkum oleh mediacreativeid.com dari berbagai sumber, terdapat banyak tempat wisata hits yang tersebar di Bandung dan sekitarnya, 5 diantaranya adalah:

Kampung Sangkur

Kampung Sangkur merupakan wisata hits di Pangalengan, Kabupaten Bandung dan menjadi kawasan wisata alam dengan nuansa perkampungan yang asri.

Di kawasan wisata tersebut terdapat rumah-rumah menyerupai pondok yang menghadap ke arah Sungai Palayangan.

Kawasan wisata Kampung Sangkur memiliki wahana permainan yang mengasyikkan,  diantaranya adalah flying fox, paintball, rafting, offroad, dan tubing trip.

https://mediacreativeid.com/wisata-kekinian-siap-manjakan-kaum-milenial-yogyakarta/

Dago Dream Park

Dago Dream Park dibuka tahun 2016, terletak di Jalan Dago Giri Km 2,2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung.

Dago Dream Park menjadi salah satu destinasi wisata hits di Bandung karena keindahan alam dan spot-spot untuk berfoto yang sangat menarik.

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole terletak sekitar 5 kilometer dari alun-alun Lembang dan menyimpan lebih dari 20.000 jenis anggrek yang menggantung di pohon pinus.

Di tempat wisata hits yang dibuka pada tanggal 24 Agustus 2018 ini terdapat House of Orchids yang menyimpan beberapa anggrek paling istimewa dan paling langka di dunia.

Orchid Forest Cikole juga memiliki berbagai arena bermain, seperti flying fox dan rumah kelinci serta spot-spot foto kekinian yang sangat instagramable.

https://mediacreativeid.com/destinasi-wisata-menakjubkan-di-sulawesi-utara/

The Great Asia Africa

The Great Asia Africa terletak di Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat wisata unik ini diresmikan pada bulan Desember 2019 dan merupakan theme park terbesar di Bandung dengan wahana replika sejumlah negara di Asia dan Afrika .

Floating Market Lembang

Tempat wisata hits yang viral dan terkenal ini terletak di Jalan Grand Hotel No.33 E, Lembang, Bandung.

Keunikannya terletak pada konsep pasar terapung atau floating market seperti pasar terapung di Thailand yaitu penjual menjajakan jualannya di atas perahu yang terapung.

Selain itu terdapat sejumlah wahana yang bisa dicoba oleh seluruh keluarga,  mulai dari kota mini, taman angsa, the rock, taman kelinci, rainbow garden, bermain sepeda dan sampan air, hingga Kyoto wisata Jepang.

Nah, manjakan keluarga dengan mengajak mereka jalan-jalan ke Bandung dan ke tempat-tempat wisata  hits yang viral dan sangat menarik, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *