Pengalaman Adinda Thomas Syuting Kembali Sekuel Film KKN di Desa Penari

Penulis : Editor :
Entertainment173 views

MEDIACREATIVEID.COM – Artis muda pemeran Widya dalam KKN di Desa Penari, Adinda Thomas kembali mengikuti syuting pembuatan film sekuel horor ini.

Film KKN di Desa Penari akan kembali hadir di layar bioskop Indonesia dengan panjang dimana Adinda Thomas kembali beradu akting dengan lawan mainnya.

Adinda Thomas mengaku sempat gugup dan canggung ketika harus kembali memerankan tokoh Widya salah satu mahasiswa yang selamat dari kejadian buruk tersebut.

Pelafalan logat Jawa dan keharusan untuk memotong rambut panjangnya harus dilakukan Adinda Thomas agar bisa masuk dan menjiwai karakter Widya.

Baca juga: Film KKN di Desa Penari Adegannya Diskip? Ini Penjelasannya

Aktris muda kelahiran Bandung ini berharap sekuel dari film KKN di Desa Penari  bisa menjadi jawaban atas film pertama yang telah sukses di pasaran.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa  Adinda Thomas dilahirkan pada 8 Agustus 1993 dengan nama lengkap Adinda Novianana Sari N.Thomas.

Mulai debut saat berperan sebagai Mini dalam sinetron Ibrahim Anak Betawi pada tahun 2013, kemudian berperan dalam film perdananya berjudul YouTubers pada tahun 2015.

Dia mulai dikenal oleh publik saat tampil dalam sinetron Super Dede dan juga komedi situasi The East di salah satu tv swasta.

Baca juga: Film Asia Siap Tayang di Bioskop, Ini Daftarnya

Saat di bangku sekolah dasar,  Adinda sudah menjadi seorang model dan mengikuti berbagai fashion show dengan dukungan orang tua dia masuk ke agensi model.

Selama enam bulan casting selalu gagal hingga pada akhir 2013 berkat bantuan temannya diajak masuk ke dunia entertainment.

Sekarang setelah Adinda Thomas  berperan sebagai Widya dalam film KKN di Desa Penari membuat namanya semakin dikenal berkat aktingnya yang cukup memukau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *