Terseret Kasus Net98, Kevin Aprilio Bantah Ikut Robot Trading

Penulis : Editor :
Nasional121 views

MEDIACREATIVEID.COM – Kasus robot trading Net98 yang merugikan banyak nasabahnya telah menyeret sejumlah nama selebriti, salah satunya adalah Kevin Aprilio.

Nama Kevin Aprilio ikut terseret kasus Net98 karena beredarnya video saat sang musisi memberikan testimoni.

Diketahui bahwa dalam video tersebut Kevin Aprilio memberikan testimoni terkait robot trading Net98 dalam sebuah virtual meeting.

Kevin Aprilio tak mengetahui bila saat dirinya memberikan testimoni dalam virtual meeting tersebut ada salah satu anggota Net98 yang merekamnya.

Baca juga: YouTuber Atta Halilintar Dilaporkan ke Kepolisian? Ini Sebabnya

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber, keyboardis grup Vierratale mengaku hanya membantu temannya dan tak bermain ataupun menerima uang seperserpun.

Menurut pengakuan Kevin, dirinya hanya membantu teman yang tengah merintih bisnis baru dengan cara memberikan testimoni.

Dirinya juga tak ikut bermain robot trading, bahkan untuk testimoni tersebut dilakukan secara cuma-cuma alias tak dibayar.

Ia hanya mengetahui bila Net98 telah berdiri sejak 2017 dan dalam kondisi baik-baik saja, sehingga mau membantu dengan memberikan testimoni yang cenderung lebih seperti ucapan selamat.

Baca juga: Skandal Indosurya yang Buat Nasabah Jadi Gila, Ini Faktanya

Kevin membantah bila dirinya ikut dalam investasi ilegal berupa robot trading Net98 yang kini telah dilaporkan para nasabahnya.

Dirinya merasa tak berbuat salah karena testimoni yang ia buat hanyalah berupa ucapan seorang teman atas sebuah bisnis baru.

Hingga kini kasus Net98 berupa robot trading masih dalam penyidikan polisi dan Kevin Aprilio membantah keterlibatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *