Khofifah Indar Parawansa Terima Penghargaan Anugrah Humas Indonesia 2022

Penulis : Editor :
Nasional159 views

MEDIACREATIVEID.COM – Anugrah Humas Indonesia (AHI) 2022 menobatkan  Khofifah Indar Parawansa menjadi Gubernur Terpopuler 2022 di Media Digital.

Penghargaan yang diberikan kepada Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Terpopuler dalam ajang Anugrah Humas Indonesia tahun 2022.

Penghargaan diberikan langsung oleh CEO CPROCOM, Emilia Bassar didampingi Founder dan CEO Humas Indonesia Asmono Wikan kepada Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Kepala Biro Administrasi Piminan Setda Jatim Moh Ali Kuncoro, mewakili Gubernur Khofifah Indar Parawansa menerima peghargaan.

Sebelumnya mantan Menteri Sosial ini juga menerima penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia (API) tahun 2022 dari Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Baca juga: Pengguna e-VOA Pertama Tiba di Bandara Soekarno Hatta

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber  bahwa Anugrah Humas Indonesia (AHI) 2022 merupakan ajang yang sudah empat kali digelar.

Penghargaan AHI diberikan kepada kementerian, lembaga, pemerintah daerah, Perguruan Tinggi Negeri (PTN), BUMN, anak perusahaan BUMN melalui penilaian kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi.

Penghargaan juga diterima oleh pemprov Jawa Timur sebagai Institusi Terpopuler di media digital 2022.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Humas Indonesia.

Menurutnya penghargaaan itu untuk seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemprov jatim.

Oleh karena itu, penghargaan ini didedikasikannya bagi seluruh OPD di Premprov Jatim yang teak kenal waktu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Kowani Dukung Usul dr Rubini jadi Pahlawan Nasional

Diketahui bahwa pemprov Jatim berupaya mempercepat layanan informasi dan keterbukaan publik yang muaranya memberikan kebijakan inklusif kepada masyarakat.

Penggunaan media digital pada era keterbukaan informasi publik saat ini telah berkembang secara cepat dan dinamis.

Penyampaian informasi yang cepat dan tepat akan memberikan peningkatan pada kepercayaan publik.

Institusi pemerintah maupun swasta dituntut secara cepat menyampaikan dan menyebarluaskan seluruh informasi melalui banyak saluran termasuk media digital, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Gubernur Khofifah Indar Parawansa, melalui perangkat canggih berbasis internet, siapapun dapat memproduksi serta menyebarkan informasi dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *