Beredar Video Syur Diduga Rezky Aditya, Ini Penjelasan Pakar Telematika

Penulis : Editor :
Entertainment162 views

MEDIACREATIVEID.COM – Baru saja publik dihebohkan dengan kemunculan sebuah video syur diduga aktor Rezky Aditya.

Dalam video syur tersebut terlihat sesosok pria yang diduga Rezky Aditya sedang berbaring di tempat tidur di sebuah kamar.

Pria yang diduga Rezky Aditya tersebut dengan sengaja memperlihatkan organ vital ke lawan bicaranya  lewat video call di detik-detik terakhir.

Sampai detik ini belum ada penjelasan atau keterangan langsung dari Rezky Aditya untuk mengklarifikasi video syur yang diduga mirip dirinya.

Baca juga: Suti Karno Amputasi Kaki Akibat Diabetes Ini Gejala Lukanya

Pakar telematika Abimanyu mencoba untuk menganalisis keaslian video syur tersebut pria yang mirip suami Citra Kirana.

“Dari ciri wajahnya kesamaannya ada cuma sekarang kita bicara angle tentang orang yang sedang beristiraha pada malam hari,” ungkap Abimanyu dikutip mediacreativeid.com dari kanal YouTube cumi-cumi pada Senin 26/12/2022.

Abimanyu menjelaskan sosok wanita yang menjadi lawan bicara pria itu memanggil dengan nama panggilan Adit..

Lawan bicara tersebut terlihat seperti sosok wanita dari negara Barat yang mengirimkan foto wajahnya  kepada pria tersebut lalu terjadilah video call.

Baca juga: Nadin Amizah Sukses Gelar Konser “Selamat Ulang Tahun”

Dari analisis Abimanyu, video tersebut terjadi pada 2 waktu yaitu berdurasi 1 menit 28 detik kemudian diulang kembali berdurasi 8 menit 2 detik.

Kemungkinan pria diduga Rezky diduga dijebak seseorang dengan tujuan tertentu.

“ Sangat mungkin terjebak sex call  atau konteks yang memancing sang pria mengeluarkan anggota tubuh sedikit berlanjut kemudian menunjukkan wajahnya,” ungkap Abimanyu.

Abimanyu menjelaskan modus ini sering terjadi di dunia digital untuk menjebak seseorang dikarenakan ending yang tidak normal.

Pelaku dengan sengaja menutup telepon setelah berhasil menjebak korban  karena sang pria sudah menunjukkan alat vitalnya.

“Itu bukan suatu editan dan direkayasa untuk menampilkan wajah yang direkayasa dari gambar wajah dan alat vital yang nampak jelas,” jelas Abimanyu.

Namun Abimanyu menjelaskan ciri-ciri khusus yang terdapat di badan pria tersebut tidak bisa dijelaskan kecuali untuk membantu proses hukum.

Apabila sudah menjadi masalah hukum maka akan dilakukan pendalaman lebih lanjut untuk mengungkap video asusila  yang diduga mirip Rizky Aditya.***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *