UniPin Gandeng Tada Hadirkan Program Reward di 5 Negara

Penulis : Editor :
Game73 views

MEDIACREATIVEID.COM – Kabar gembira bagi para gamer hadir dari UniPin dan platform Tada.

Penyedia top up game lokal UniPin telah menggandeng platform loyalty dan reward Tada dalam program terbarunya.

Tada yang merupakan platform asal Indonesia tersebut bersama UniPin akan menghadirkan program reward bagi para gamer di 5 negara.

Kolaborasi antara UniPin dan Tada akan memungkinnya para pengguna game mengikuti program loyalti dengan level dan benefit yang disesuaikan.

Baca juga: Klaim Gratis Game Dishonored di Epic Games Store Mulai Hari Ini

Diketahui bahwa program loyalty yang digelar ini akan berlaku di lima negara yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Turki.

Menurut CEO UniPin Ashadi Ang bahwa pada tahun 2023 UniPin berkomitmen untuk menghadirkan experience loyalty program yang lebih baik, bukan hanya di Indonesia juga negara lainnya.

Pada Januari 2023 ini dengan menggandeng Tada, UniPin Loyalty Program akan hadir di lima negara dan pada akhir bulan akan menyusul negara lainnya di dunia.

Pada program yang diadakan oleh UniPin dengan Tada ini, para gamer atau pengguna akan mendapat poin dari setiap top up yang dilakukan dengan UniPin Credits.

Nantinya akan terdapat empat level dalam program loyalty UniPin tersebut yaitu Casual, Legendary, Challenger, dan Immortal.

Baca juga: Dapatkan Game Mortal Shell Gratis di Epic Games Store!

Setiap poin yang berhasil dikumpulkan oleh para pengguna game dapat ditukarkan dengan berbagai item menarik yang terintegrasi dengan sistem pada Tada.

Gamer dapat menukarkannya untuk UniPin credit, exclusive merchandise, smartphone, lifestyle voucher hingga KFC dan Yoshinoya.

Menurut Co-Founder Tada Rebecca Agiestha, katalog reward Tada kini telah terintegrasi dengan UniPin Loyalty Program.

Dengan demikian teknologi Tada terbukti dapat digunakan untuk membuat loyalty dan reward program sesuai dengan kebutuhan bisnis di masing-masing negara, seperti hasil kolaborasi dengan UniPin kali ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *