PT. Pamapersada Nusantara Buka Lowongan bagi Fresh Graduate

Penulis : Editor :
Pendidikan200 views
PT. Pamapersada Nusantara buka lowongan bagi fresh graduate/https://pamapersada.com/

MEDIACREATIVEID.COM – PT. Pamapersada Nusantara, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, konstruksi, dan transportasi yang beroperasi di seluruh Indonesia.

PT. Pamapersada Nusantara memberikan kesempatan bagi fresh graduate untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan tersebut.

Jadi bagi kalian yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Diploma 3 (D3), atau Strata 1 (S1) semua jurusan bisa mengajukan lamaran ke PT. Pamapersada Nusantara.

Dilansir mediacreativeid.com dari laman https://pamapersada.com, PAMA secara profesional menyediakan pelatihan di Training Center  untuk mencetak SDM yang kompeten.

Serta pengakuan kompetensi kerja secara nasional melalui sertifikat kompetensi oleh Lembaga Sertifikasi PAMA (LSP) di bawah lisensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

PT. Jasa Raharja Buka Kesempatan Magang bagi Fresh Graduate

Ada banyak pilihan lowongan pekerjaan di PT. Pamapersada Nusantara untuk menunjang operasional kami.

Pendaftaran lowongan kerja di PAMA buka dari tanggal 1 sampai 30 Juni 2022 dengan mengirimkan lamaran ke laman https://bit.ly/joinpamapersada.

Persyaratannya, antara lain:
1. Pria/Wanita maksimal usia 42 tahun.
2. Fresh Graduate diutamakan.
3. Pendidikan minimal SMA, SMK, D3, dan S1 semua jurusan.

4. Mampu mengoperasikan komputer (minimal ms. Word dan excel).
5. Memiliki motivasi kerja tinggi.
6. Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Pamapersada Nusantara.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi instagram resmi @recruitment.pamapersada atau https://recruitment.pamapersada.com.

Sebagai informasi, alamat kantor pusat PT. Pamapersada Nusantara ada di Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Jalan Rawagelam 1 no. 9, Kode pos 13930, Kota Jakarta Timur, DKI. Jakarta.

Daerah operasional PAMA tersebar di Sumatera Utama, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.

Untuk lowongan pekerjaan dari PT. Pamapersada Nusantara tidak memungut biaya apapun, jadi untuk para pelamar agar berhati-hati dari segala bentuk penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *