Ditunding Kena Star Syndrome, Bunda Corla Dinilai Berubah oleh Nikita Mirzani

Penulis : Editor : Juan
Entertainment156 views

­


MEDIACREATIVEID.COM – Publik dihebohkan dengan video live Instagram, dimana Bunda Corla berseteru dengan Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani kepribadian Bunda Corla berubah karena sudah terkena star syndrome karena akan menggelar meet n greet berbayar.

Hubungan antara Bunda Corla dan Nikita Mirzani semula tampak tidak ada masalah sampai akhirnya perbedaan pendapat dan pandangan menjadi konflik di antara mereka.

Sebelumnya Nikita Mirzani tidak ingin kedatangannya Bunda Corla menjadi sumber kepentingan orang-orang tertentu.

Nikita Mirzani tidak mau niat wanita paruh baya tersebut berubah dari rencana semula untuk datang ke Indonesia.

Baca juga: No Comment, Berkat Bunda Corla Nama Tuty Wibowo Kembali Viral

“Sebelum Ivan dan Maharani hadir, Bunda datang ke Indonesia mau menemui keluarga dan liburan sekarang malah  disuruh kerja,”  jelas Nikita Mirzani dikutip Mediacreativeid.com dari kanal YouTube Info Tunggu Tubang pada 24 Januari 2023.

Sedangkan Bunda Corla memperjelas kedatangannya ke Indonesia dikarenakan Ivan dan Maharani membantunya untuk mendapatkan pekerjaan.

Bunda Corla menjelaskan  Ivan orangnya baik kalau bukan karena dia belum tentu Bunda mendapatkan  pengawalan ketat saat keluar dari bandara.

Bunda menjelaskan dia tidak pernah meminta-minta ke netizen bahkan menurut Bunda saweran itu dia dapat karena dia diberi tantangan.

Adu mulut yang terjadi antara dua artis ini membuat Nikita geram dikarenakan menurutnya Bunda berubah karena terkena star syndrome.

Baca juga: Baim Wong Lapor Penipuan Giveaway Bodong

“Bunda sekarang sudah berubah karena sudah terkena star syndrome,” ungkap Nikita.

Pernyataan Nikita tersebut dikarenakan menurutnya Bunda sudah tidak berkomunikasi lagi dengan selebgram lain yang telah memberikan saweran seperti Dr Oki dan Putra Siregar.

Dibalik viralnya Bunda yang memiliki pengikut banyak di live Instagram ternyata ada juga beberapa pihak yang kontra terhadap dirinya.

Namun atas semua yang terjadi Bunda Corla berharap para penggemarnya tidak terpengaruh, terhasut atau terpecah belah atas sesuatu hal yang belum terbukti benar.

Niat mulia Bunda  Corla untuk membahagiakan saudara-saudaranya yang tinggal di Medan dengan membeli sebuah rumah menjadi alasan dia menerima tawaran kerja Ivan Gunawan dan Maharani.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *