Konser Sheila On 7 Digelar Malam ini Berikut Deretan Lagu Hitsnya

Penulis : Editor : Dina
Entertainment104 views

MEDIACREATIVEID.COM – Malam ini, 28 Januari 2023 bertempat di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta akan digelar konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta”.

Konser Sheila On 7 awal tahun ini, menggambarkan perjalanan karir bermusik kelompok musik ini.

Sebelum Konser Sheila On 7 berlangsung sudah digelar serangkaian aktivitas di pra-event untuk menampilkan sisi autentik tiap anggota Sheila On 7.

Berharap konser Sheila On 7 kali ini bisa menghibur dan mengobati kerinduan kepada berbagai karya-karya mereka.

Alunan suara Duta sebagai vokalis di group band ini tentunya akan membawakan lagu-lagu yang pada masanya banyak digemari serta menjadi viral.

Baca juga: Fakta-Fakta Film Pathaan yang Dibintangi Shah Rukh Khan

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa Sheila On 7 berhasil menembus 27 tahun bermusik dan menghadirkan deretan lagu-lagu yang dapat dinikmati berbagai generasi.

Sheila On 7 dipastikan akan terus melanjutkan perjalanannya dengan menghasilkan lagu-lagu yang mewakili isi hati penggemarnya.

Belum ada bocoran tentang lagu-lagu yang akan dibawakan oleh mereka malam ini, namun bisa diprediksikan lagu-lagu yang memang hits serta dapat dinikmati oleh berbagai generasi, antara lain: “Dan”, “Kita”, serta “Anugrah Terindah yang Pernah Kumiliki”, merupakan album studio pertama yang dirilis pada tahun 1999.

Pada album Self titled Sheila On 7, lagu “Dan” memiliki lirik dan komposisi yang mudah diingat mendapatkan tempat tersendiri bagi penggemar.

Ternyata, lagu-lagu ciptaan Eross Candra ini dianggap sebagai salah satu dari 150 Lagu Indonesia Terbaik versi majalah Rolling Stone Indonesia pada tahun 2009.

Baca juga: Ditunding Kena Star Syndrome, Bunda Corla Dinilai Berubah oleh Nikita Mirzani

Bahkan dua lagunya, yaitu “Kita” dan “Anugrah Terindah yang Pernah Kumiliki”, menjadi hits dan sampai saat ini masih easy-listening untuk didengarkan.

Album “Kisah Klasik untuk Masa Depan” tahun 2000 dengan lagu-lagu “Shepia, “Sebuah Kisah Klasik”, dan “Sahabat Sejati” berhasil memikat pendengar.

Lagu “Shepia” menjadi salah satu lagu yang fenomenal, dan diadaptasi sebagai sinetron yang dibintangi Mercella Zalianty.

Album ketiga “07 Des” di tahun 2002, lagu “Seberapa Pantas” paling populer diantara 14 lagu lainnya.

Lagu ini semakin populer setelah digunakan sebagai soundtrack sinetron “Siapa Takut jatuh Cinta”, yang dibintangi Leony dan Roger Danuarta.

Baca juga: No Comment, Berkat Bunda Corla Nama Tuty Wibowo Kembali Viral

Pada tahun 2003 film “30 hari mencarai Cinta”, yang dibintangi Nina Zubir, Luna Maya dan Vino Bastian, menggunakan 10 lagu Sheila On 7 sebagi soundtracknya.

Lagu-lagu tersebut terdiri dari lagu lama dan baru, menjadi sebuah album kompilasi seperti “melompat Lebih Tinggi”, “Berhenti Berharap”, hingga “J.A.P”.

Album “Pejantan tangguh”, 2004 mempopulerkan lagu “Pejantan Tangguh, dan “Itu Aku” yang menajdi soundtrack sinetron “Kau dan Aku” di tahun 2004- 2005.

Album “Menentukan Arah”, tahun 2008 diawali dengan single “Betapa”, kemudian “Yang Terlewatkan”, dan “Mudah Saja”.

Baca juga: Baim Wong Lapor Penipuan Giveaway Bodong

Album “Berlayar”, 2011 dengan lagu “Hari Bersamanya”, cukup populer meski tidak sepopuler lagu-lagu sebelumnya.

Album ke delapnnya, “Musim Yang Baik” memiliki lagu unggulan “lapang Dada”.

Cukup banyak lagu-lagu populer yang mungkin akan dilantunkan oleh Duta di Konser Sheila On 7 malam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *