Pengalaman Sudjiwo Tejo Pemeran Brotoseno dalam Film Mangkujiwo 2

Penulis : Editor : -
Entertainment153 views

MEDIACREATIVEID.COM – Film Mangkujiwo 2 merupakan sekuel dari film pertama dengan judul yang sama diperankan oleh aktor senior Sudjiwo Tejo.

Cerita film Mangkujiwo 2 yang diperankan Sudjiwo Tejo  ini tidak terlepas dari film yang pertama tetapi para penonton bisa langsung menonton film  yang kedua tanpa menonton  dahulu film yang pertama.

Film Mangkujiwo 2 yang diperankan Sudjiwo Tejo sebenarnya bukan kelanjutan dari film yang pertama tetapi menceritakan tentang organisasi bernama Mangkujiwo.

Selain dibintangi Sudjiwo Tejo, film ini diperankan juga oleh Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Septian Dwi Cahyo dan lain-lain.

Baca juga: Konser Sheila On 7 Digelar Malam ini Berikut Deretan Lagu Hitsnya

Pemeran Brotoseno ini hanya bisa diperankan olehnya dikarenakan bakat akting dan seni unik yang dia miliki sejak berkecimpung didunia seni peran.

“Waktu zaman COVID sebenarnya ada calling an tapi sempat terhambat karena pandemi yang terjadi di negara ini,” jelas Sudjiwo Tejo dikutip Mediacreativeid.com dari kanal YouTube HAHAHA TV, Minggu, 29 Januari 2023.

Profesionalisme yang dijungjung Sudjiwo yang mengharapkan semua pemain pendukung film ini harus tetap fokus dan jangan banyak bermain gadget.

Warna dari alur film Mangkujiwo 2 lebih berbeda dari film pertama dimana terlihat dari trailer film tersebut  banyak adegan brutal dan memperlihatkan kengerian.

Dengan kemunculan sosok Kuntilanak yang menjadi ikon di kedua film tersebut ditambah dengan latar budaya Jawa yang kental terlihat.

Sehingga film ini sekaligus bisa mempromosikan adat dan budaya asli Indonesia yang bisa dinikmati penonton lokal dan mancanegara.

Baca juga: Fakta-Fakta Film Pathaan yang Dibintangi Shah Rukh Khan

Ungkapan Sudjiwo saat proses reading yang menurutnya lebih panjang dari skenario film lain.

“Ini reading terpanjang selama aku memainkan sebuah peran selama berakting,” ungkap Sudjiwo.

Sempat dicap sebagai aktor yang tidak laku, Sudjiwo  Tejo hanya bisa membalas dengan senyuman dan hal itu tidak terlalu diperdulikannya.

Untuk penggemar film bergenre horor selain bisa menyaksikan di bioskop untuk menyaksikan film Mangkujiwo yang pertama,, bisa streaming di WeTV.

Sehingga para penonton tidak terlalu penasaran apakah ada kaitan alur cerita film pertama dengan film Mangkujiwo 2 yang diperankan oleh Sudjiwo Tejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *