Ashanty Ungkap Penyebab Sakit Hingga Harus Bolak-Balik Rumah Sakit

Penulis : Editor : Dina
Entertainment113 views

MEDIACREATIVEID.COM – Ashanty mendapatkan ujian sakit di awal tahun 2023 ini sehingga harus bolak balik mengunjungi rumah sakit.

Sebelumnya Ashanty diharuskan mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit dikarenakan mengalami pendarahan setelah ganti pasang alat kontrasepsi.

Pendarahan tersebut bisa terjadi dikarenakan alat kontrasepsi  Ashanty yang sudah kadaluwarsa dari maksimal pemakaian 5 tahun malah dipakai selama 7 tahun.

Setelah tidak mengalami pendarahan lagi, Ashanty harus menerima kenyataan pahit dimana sinusitis menjadi memburuk.

Baca juga: Tanggapan Tessa Kaunang Tentang Mantan Kekasih yang Lamar Dewi Perssik

Dimana menurut penjelasan dokter yang menanganinya sinusitis istri dari Anang ini radangnya  sudah melebar ke beberapa bagian wajah sehingga harus dilakukan operasi penyedotan.

“Aku divonis kena sinusitis aku kaget karena baru kali ini terkena akhirnya dirawat dan harus dioperasi sehingga memutuskan untuk menyedot dari bagian gusi yang dilubangi,” ungkap Ashanty dikutip Mediacreativeid.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 19 Februari 2023.

Sebelumnya dua bulan yang lalu, dia ke berencana untuk pergi check up keseluruhan bersama suaminya ke Singapura tetapi  ditangguhkannya.

Ashanty dilarikan ke rumah sakit pada dini hari dikarenakan tiba-tiba mengalami sesak nafas dari gangguan sinusitis yang dideritanya.

“Aku takut kenapa-napa jadi minta Mas Anang untuk antar ke rumah sakit dan akhirnya dilakukan operasi tersebut karena menghambat jalur pernapasan,” jelas Ashanty.

Baca juga: Ini Alasan Dewi Perssik Terima Rully: Jalani Dulu Kata Mamih

Pendarahan yang dialaminya tidak ada kaitan dengan sinusitis yang dia derita sehingga menurut saran dokter harus bed rest selama dua minggu.

Rencananya Ashanty akan melakukan operasi selanjutnya untuk mengeluarkan sisa nanah akibat sinusitis yang masih bersarang di wajahnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *