Elon Musk Ciptakan Tur Luar Angkasa Senilai 1,9 Milyar Rupiah

Penulis : Editor : Dina
Teknologi72 views

MEDIACREATIVEID.COM – Publik dihebohkan dengan terciptanya suatu teknologi dimana para wisatawan bisa mengunjungi luar angkasa di bawah perusahaan yang dipimpin Elon Musk.

Elon Musk berusaha mewujudkan impian beberapa  orang miliarder di dunia untuk merasakan sensasi tur wisata di luar angkasa.

Suatu hal yang dulu dianggap tidak mungkin seiring perkembangan era tehnologi menjadi bisa terwujud berkat kepemimpinan Elon Musk.

Perusahaan Elon Musk ini menawarkan harga yang fantastis  sebesar 1,9 miliar rupiah untuk bisa menikmati keindahan luar angkasa.

Baca juga: Jadi Pemilik Baru Twitter, Inilah Profil Elon Musk 

Pengusaha asal Amerika Serikat ini menggunakan pesawat ulang alik SpaceX yang akan mengantarkan para wisatawan menuju Planet Mars.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa SpaceX mengembangkan roket Falcon yang dipakai sebagai kendaraan peluncuran yang dapat dipakai ulang.

SpaceX  juga mengembangkan wahana antariksa SpaceX Dragon untuk mengirim suplai dan pergantian awak  Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Elon Musk mendirikan perusahaan ini pada tanggal 6 Mei 2002 dengan jumlah karyawan lebih dari 1000 orang dan beroperasi di Hawthorne, California.

Baca juga: Inilah 7 Inovasi Elon Musk Selain Tesla yang Buat Dirinya Jadi Orang Terkaya di Dunia

SpaceX  juga mengembangkan konstelasi satelit internet besar bernama Starlink yang menjadi operator konstelasi satelit komersil terbesar di dunia sejak tahun 2020.

Selain itu mengembangkan pula Starship yang merupakan sistem peluncuran super berat yang didanai secara mandiri untuk menjadi penerbangan luar angkasa antar planet.

Dengan terciptanya SpaceX  yang dipimpin Elon  Musk, keindahan luar angkasa yang dulu hanya bisa dilihat oleh teleskop sekarang sudah bisa dinikmati segelintir orang yang mempunyai kemampuan untuk pergi ke sana.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *