Modus Dugaan Penipuan Ressa Herlambang Diungkap Cleopatra: Curhatannya Semua Bohong

Penulis : Editor : Dina
Entertainment150 views

MEDIACREATIVEID.COM – Setelah pengakuan Ressa Herlambang mengenai kehidupan ekonomi keluarga yang mengalami kebangkrutan di beberapa podcast dan media sosial.

Kini muncul beberapa korban Ressa Herlambang  yang mengaku sudah ditipu penyanyi tersebut  salah satunya bernama Cleopatra.

Cleopatra mengaku sudah melaporkan dugaan penipuan yang telah dilakukan Ressa Herlambang terhadap dirinya dan melaporkan ke pihak yang berwajib.

Atas laporan yang diajukan Cleopatra dalam waktu dekat ini Ressa Herlambang dipanggil untuk menemui tim penyidik sebagai saksi kasus tersebut.

Jikalau penyanyi RnB tahun 90-an ini tidak mau memenuhi panggilan penyidik untuk memberikan pernyataan maka penjemputan paksa akan dilakukan.

Baca juga: Kenzi Balita Obesitas Dengan Berat Badan 27 kg

Cleopatra mengungkap modus  dugaan penipuan yang dilakukan Ressa Herlambang kepada beberapa korban termasuk dirinya.

“Saya tanya kepada Mas Ressa bisa nulis lagu enggak, dan dijawab bisa dengan meminta uang sebesar 50 juta rupiah untuk satu lagu  tetapi dia banyak alasan tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan pekerjaannya,” dikutip Mediacreativeid.com dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu 22 Februari 2023.

Cleopatra menagih janji Ressa untuk dibuatkan lagu dengan datang ke studio rekaman yang berada di kediamannya.

Namun disana Cleopatra melihat ibunya Ressa yang sedang sakit sehingga dia merasa iba dan kasihan atas kondisi yang diperlihatkan ibunya Ressa.

“Saya marah ketika Ressa mengirim invoice cek lab kesehatan ibunya tetapi yang dikirim invoice tahun 2020 sedangkan saya memberikan uang pada tahun 2022,” jelas Cleopatra.

Baca juga: Rizal Djibran Tidak Terima Dituding Sarah, Siap Lapor Balik ke Kepolisian

Kekecewaan Cleopatra atas penipuan yang dilakukan Ressa sudah dijelaskan semua kepada sang ibunda malah beliau mendukung keputusan Cleopatra untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

“Saya kecewa semua yang dia koar-koarkan di hadapan publik itu semua bohong bahkan ibunya merelakan anaknya untuk diproses,” jelas Cleopatra.

Cleopatra menjadi salah satu korban dugaan penipuan yang dilakukan Ressa Herlambang, sampai detik ini belum ada keterangan maupun pernyataan resmi dari penyanyi RnB tersebut setelah korban dugaan penipuan bermunculan di media sosial.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *