Profil Abby Choi Sosialita Hongkong yang Tewas di Tangan Mantan Suami

Penulis : Editor : Dina
Internasional124 views

MEDIACREATIVEID.COM – Dunia digemparkan dengan sebuah berita duka dari kematian seorang sosialita asal Hongkong bernama Abby Choi.

Dimana kematian Abby Choi tergolong tidak wajar dikarenakan dia dibunuh secara sadis oleh mantan suami dan dibantu mantan kakak  ipar.

Selain itu keterlibatan mantan mertua Abby Choi yang diduga menjadi dalang pembunuhan mulai terungkap tim penyidik kepolisian Hongkong.

Tubuh menawan Abby Choi ditemukan pihak kepolisian Hongkong dalam keadaan terpotong dan kedua kakinya disimpan di sebuah lemari es.

Baca juga: Pakar Ekspresi Ungkap Pertemuan Antara Venna Melinda dengan Ibunda Ferry Irawan

Yang lebih mengejutkan lagi ditemukan dua panci yang didalamnya berisi potongan daging dan kepala sosialita tersebut  yang sudah teridentifikasi pihak forensik.

Dilansir Mediacreativeid.com dari kanal YouTube Hirotada Radifan bahwa tubuh Abby Choi ditemukan di sebuah rumah  di desa Lung Mei Tai Po yang disewa oleh keluarga mantan suami untuk menghabisinya.

Sebelum menikah dengan pemilik restoran terkenal di Hongkong, Abby menikah dengan Alex Kwong saat berusia 18 tahun dan dikaruniai dua orang anak.

Setelah berpisah dengan Alex, Abby menikah dengan seorang pengusaha restoran dan dikaruniai dua orang anak lagi saat masih berusia 28 tahun.

Baca juga: Mengejutkan, Aldilla Jelita Hapus Foto Indra Bekti di Media Sosial

Abby Choi selain dikenal sebagai seorang sosialita juga berprofesi sebagai model papan atas yang sudah melanglangbuana ke kancah internasional.

Wajah cantik Abby Choi terpampang di beberapa majalah seperti Elle, Vogue, Bazar dan majalah intenasional lainnya.

Walaupun sudah berpisah dengan Alex, Abby selalu menjaga hubungan baik dengan mantan keluarga suami bahkan membelikan mereka apartemen mewah.

Selain itu Abby memperkerjakan mantan iparnya untuk menjadi supir pribadinya juga memberikan jatah bulanan bagi keluarga tersebut.

Namun kebaikan Abby yang sudah membantu keluarga mantan suami dibalas dengan kejahatan yang membawa sosialita tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

Modus keluarga mantan suami melenyapkan Abby Choi terungkap dikarenakan mereka tidak setuju akan niatnya untuk menjual apartemen mereka dan ingin menguasai semua uangnya.

Atas penyelidikan pihak kepolisian Hongkong para tersangka yang diduga ikut merencanakan pembunuhan tersebut akhirnya tertangkap.

Tersangka pembunuhan sadis Abby Choi akhirnya semua tertangkap sebanyak 5 orang diantaranya Alex Kwong, mantan kakak ipar, mantan ayah dan ibu mertua dan seorang wanita penghibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *