Boyband SEVENTEEN Akan Gelar Konser di ICE BSD, Promotor Tutup Kolom Komentar

Penulis : Editor :
Entertainment161 views
Boyband SEVENTEEN akan gelar konser di Jakarta/Tangkapan Layar/Instagram @mecipro/

 

MEDIACREATIVEID.COM – ICE BSD yang berada di Tangerang pada bulan September 2022 mendatang akan digunakan sebagai tempat konser boyband Korea Selatan, SEVENTEEN.

Rencananya boyband Korea Selatan, SEVENTEEN itu akan menggelar konser selama dua hari di bulan September mendatang, yakni pada tanggal 24-25.

Grup K-Pop SEVENTEEN akan mengusung tema ‘Be The Sun’ saat konsernya nanti di ICE BSD.

Atas pertimbangan luasnya area ICE BSD itulah, pihak boyband Korea SEVENTEEN memilih lokasi yang berada di Provinsi Banten tersebut.

ICE BSD merupakan singkatan dari Indonesia Convention Exebition dan lebih sering disebut ICE atau ICE BSD City nantinya akan dipenuhi oleh para penggemar SEVENTEEN.

Bae Suzy Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Terbaru “Anna”

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber, bahwa boyband asal Korea Selatan itu menduduki posisi pertama di Billboard 200 dengan album bertajuk ‘Face the Sun’.

SEVENTEEN beranggotakan S. Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon dan Dino itu telah memulai debutnya sejak Mei 2015.

Kabar kepastian akan kedatangan SEVENTEEN di ICE BSD, Indonesia diumumkan sendiri oleh promotor mereka, Mecipro pada akun Instagramnya @mecipro sekaligus yang mengurusi boyband tersebut.

“Pengumuman, SEVENTEEN WORLD TOUR (BE THE SUN) – Jakarta, Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 September 2022 di Indonesia Convention Exibition (ICE BSD) Hall 5-6,” tulis Mecipro, selaku promotor, dalam unggahannya di Instagram pada Rabu, 15 Juni 2022 dan dikutip Mediacreativeid.com dari akun Instagram @mecipro, Kamis, 16 Juni 2022.

BTS Umumkan Hiatus, ARMY Sedih dan Kecewa

Unggahan Mecipro tentang konser SEVENTEEN mendatang di ICE BSD itu langsung dibanjiri ribuan komentar dan puluhan ribu tanda suka dari netizen, tapi saat ini setelah 12 jam Mecipro menutup kolom komentarnya.

ICE BSD adalah sebuah pusat konvensi dan pameran yang terbesar di Indonesia, saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial terkait konser boyband asal Korea Selatan tersebut.

ICE BSD diklaim sebagai salah satu gedung pameran yang terbesar di Asia Tenggara dengan luas mencapai 220.000 m2 yang memiliki 10 ruang pameran dengan luas 50.000 m2, dengan tambahan ruang pameran luar ruangan, aula dan banyak lagi ruang lainnya.

SEVENTEEN akan memulai rangkaian tur dunianya pada akhir Juni 2022 di Seoul, lalu dilanjutkan ke Amerika Utara, dimana mereka akan tampil di 12 kota yang berbeda sampai bulan Agustus, dan pada akhirnya di Indonesia tepatnya di ICE BSD pada bulan September 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *