Marshanda Bahas Empat Poin di Podcast Denny Sumargo, Tanda Kematian?

Penulis : Editor :
Entertainment150 views
Marshanda bahas empat poin di podcast Denny Sumargo/Tangkapan Layar/YouTube @Denny Sumargo/

 

MEDIACREATIVEID.COM – Marshanda, mantan artis cilik yang terkenal lewat sinetron fenomenal pada tahun 2000-an berjudul Bidadari hadir di podcast Denny Sumargo.

Obrolan Marshanda tersebut itu menjadi viral di media sosial lantaran tema kematian merupakan topik yang sedang dihindari oleh Denny Sumargo selaku pemilik kanal YouTube.

Diawal video, Marshanda membahas tentang kematian yang menurutnya bukan hal harus ditakuti, sebab semua orang pasti akan meninggal dunia.

Saat Marshanda menceritakan perihal tanda-tanda kematian yang ia dapatkan lewat beberapa orang terdekatnya, membuat Denny Sumargo komplain untuk tidak membahas kematian di kanal YouTubenya.

Kehadiran Marshanda di kanal YouTube Denny Sumargo itu, setidaknya membahas 4 poin  selain soal kematian yang menghebohkan jagat maya beberapa hari ini.

Baca juga: Nikita Mirzani Datangi Polres Serang Kota Setelah 10 Jam Dikepung

Pertama, Marshanda secara terang-terangan mengaku bahwa ia merasakan tanda-tanda kematiannya, salah satunya dari sang anak, Sienna.

Dimana menurut pengakuan Marshanda, ketika ia bertelepon dengan Sienna, tiba-tiba anak semata wayangnya itu mengirimkan foto wajahnya beserta tulisan RIP (Rest In Peace).

Sampai sekarang, Marshanda mengaku bingung dengan maksud sang anak mengirimkan foto tersebut padanya, sebab ia pun tidak pernah berniat menanyakan secara langsung pada putrinya itu.

“Aneh banget, tapi bagi aku ini kayak pengalaman unik aja sih, karena pengalaman yang endingnya aku masih ada sampai sekarang. Alhamdulillah,” ujar Marshanda, dikutip Mediacreativeid.com dari kanal YouTube Denny Sumargo Jumat, 17 Juni 2022.

Kedua, Marshanda mengakui bahwa ia mengidap tumor payudara yang kondisinya saat ini semakin membesar dan sering terasa sakit

“Aku inget lagi sama yang sudah membesar ini, si tumor yang ukurannya membesar dan lagi sering nyut-nyutan,” imbuh Marshanda.

Baca juga: Film Animasi ‘Lightyear’ Dicekal 14 Negara, Tampilkan Adegan LGBT

Kondisi tersebut membuat Marshanda awalnya semakin yakin dengan tanda-tanda kematian yang ia rasakan selain tanda dari kiriman sang anak.

Ketiga, Marshanda merasa terpanggil untuk menyelamatkan banyak orang lantaran ia merasa dirinya telah berhasil selamat dari ‘kematian’.

Kepada Denny Sumargo, Marshanda mengakui bahwa tujuan hidupnya saat ini untuk membantu orang lain yang mengalami keterpurukan dan membutuhkan bantuan motivasi dari seseorang, seperti yang pernah dialaminya.

“Aku mau menjadi orang yang melakukan itu, menyelamatkan orang lain karena aku sudah menyelamatkan diriku sendiri dari berbagai jurang kematian dalam hidup aku,” jelas Marshanda dalam tayangan podcast Denny Sumargo.

Marshanda menceritakan bentuk jurang kematian versi dirinya, yakni mulai dari penyakit mental bipolar sejak usia 20 tahun, hujatan orang karena statusnya yang sudah bercerai, sampai pada aksinya yang tampil tanpa kerudung setelah perceraian.

Keempat, Marshanda sempat meminta maaf kepada sejumlah orang terdekatnya termasuk mantan suami, Ben Kasyafani lewat telepon dan mengaku sudah ikhlas jika sudah tiba waktunya dipanggil Yang Maha Kuasa.

“Dalam telepon itu pun aku bilang makasih sama Ben. Ben maafin kesalahan aku, makasih karena ada kamu dalam hidup aku, aku jadi Sienna,” pungkas Marshanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *