Viral Motor Ditilang di Halaman Dealer, Ini Cerita Lengkapnya

Penulis : Editor :
Nasional173 views
Viral sebuah motor ditilang saat amsih berada di halaman dealer/Tangkpana Layar/Instagram @kabarnegri/

 

MEDIACREATIVEID.COM – Ramai diberitakan seorang pengendara motor ditilang justru saat masih berada di halaman dealer.

Sebuah kendaraan motor ditilang itu biasanya di jalan raya saat melintas atau ketika ada razia kendaraan surat menyurat.

Namun sebuah video baru-baru ini viral beredar tentang motor ditilang saat berada di halaman dealer, dan terjadi adu mulut antara pria pembeli serta polisi yang menilang.

Video tersebut sontak mendapat tanggapan beragam dari netizen, karena sudah banyak ditonton.

Baca juga: Kebijakan Baru Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS): 10 Hari Bolos Kerja Kena Pecat

Dirangkum Mediacreativeid.com dari media sosial ternyata ada cerita dibalik motor ditilang saat di halaman dealer setelah diunggah oleh akun instagram @kabarnegri.

Adapun cerita sesungguhnya dibalik kejadian viral motor ditilang saat masih di halaman dealer adalah sebagai berikut:

1. Pembeli motor awalnya berangkat bersama pasangan wanitanya menggunakan Moge Kawasaki Ninja dengan knalpot brong.

2. Lelaki tersebut bernama Andri K seorang warga jalan Untung Suropati Bandar Lampung yang melintas bersama pasangannya mulai dari Ahmad Yani ke Kartini.

Baca juga: Peringatan Hari Bidan Nasional 2022, IBI dan Profesionalitas Bidan

3. Polisi menilang motor pasangan tersebut karena moge (motor gede) yang menggunakan knalpot brong saat melintas di depan dealer, akan tetapi ketika dikejar malah masuk kawasan penjualan Kawasaki.

4. Ketika masuk ke kawasan dealer Kawasaki tersebut motor tetap dikejar anggota polisi, ditilang dengan disertai penjelasan alasannya.

5. Namun pemuda itu dan pasangannya malah merekam kejadian dan membagikan ke media sosial hingga beritanya menjadi viral.

6. Satlantas Polresta Bandar Lampung merasa dirugikan dengan sikap tidak kooperatif pemuda beserta pasangannya itu, karena membuat video versi mereka sendiri lalu menyebarkan ke medsos secara sepihak beritanya tidak berimbang dan terpotong.

Hingga saat ini motor ditilang tersebut sudah diamankan Satlantas Polresta Bandar Lampung, sementara pemuda pembuat video viral itu telah memberikan klarifikasi beritanya ke Propam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *