Penggemar Charlie Puth Siap-Siap Nonton Bareng ARMY

Penulis : Editor :
Entertainment172 views
Charlie Puth Kolaborasi dengan Jungkook,/Tangkapan Layar/Instagram @charlieputh/

MEDIACREATIVEID.COM – Kira-kira siapa yang ikut senang kalau Charlie Puth kolaborasi sama Jungkook BTS, ya?

Baru-baru ini Charlie Puth, penyanyi asal Amerika, telah melakukan wawancara dengan radio Z100 New York.

Terungkap bagaimana Charlie Puth bisa mengajak Jungkook, anggota boyband asal Korea BTS, untuk mau berpartisipasi dalam lagu ‘Left and Right’.

Charlie Puth, yang debut pertamanya di tahun 2015 dengan single ‘Marvin Gaye’ juga berkolabirasi dengan Meghan Trainor, mengatakan bahwa hal tersebut terjadi dengan sangat cepat dan dia sendiri tidak menyangka ketika pihak Jungkook cukup antusias dengan tawaran ini.

Baca juga: Spy x Family Web Manga Terbaru di Netflix

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber, pada awal wawancara host radio Z100 New York itu memuji betapa berbakatnya semua anggota BTS, namun pertanyaan lanjutannya kenapa Charlie Puth memilih anggota termuda BTS itu untuk berkolaborasi.

Bagi ARMY sejati, tentunya sudah mengetahui bahwa sejarah kedekatan antara Charlie Puth dengan BTS ini sudah ada sejak lama.

Sejak bertahun-tahun lalu, ada beberapa catatan interaksi di antara mereka, sehingga publik bahkan memperkirakan bahwa kolaborasi ini cepat atau lambat akan terjadi.

Bermula dari acara penghargaan musik MBC Plus X Genie Music Awards 2018 lalu, ketika Charlie Puth dan Jungkook berkesempatan untuk bernyanyi medley.

Baca juga: Charlie Puth dan Jung-kook Akan Kolaborasi, Ini Bocoran Lagunya!

Mereka juga sempat menampilkan lagu BTS yang berjudul ‘Fake Love’, sebelum akhirnya semua anggota lainnya menyusul ke atas panggung.

Charlie Puth menjelaskan bahwa hubungannya dengan Jungkook setelah tampil itu tidak berubah.

Komunikasi di antara mereka terus berlanjut, dan mereka juga seringkali saling mengirim musik yang disukai satu sama lain.

Dengan intensitas interaksi yang pernah terjadi itulah, tak heran jika akhirnya Charlie Puth meminta Jungkook berkolaborasi dengannya.

Menurut Charlie Puth yang juga seorang produser rekaman dan pencipta lagu, kolaborasi seperti ini adalah kolaborasi yang alami dan tidak dipaksakan, dan ia sangat menyukainya.

Jika saat ini para penggemar sudah bisa menikmati ‘Left and Right’ di semua platform musik secara online, maka bukan tidak mungkin dalam waktu dekat Charlie Puth dan Jungkook juga akan ditunggu performa secara live bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *