Air Mancur Menari Jadi Kebanggaan Warga Jakarta Setelah JIS

Penulis : Editor :
Nasional166 views
Air Mancur menari, kebanggaan warga Jakarta selain JIS/Tangkapan Layar/YouTube @Eno Glowing/

 

MEDIACREATIVEID.COM – Lapangan Banteng Jakarta Pusat dipenuhi warganya hingga membludak, setelah air mancur menari resmi kembali beroperasi.

Sempat berhenti beroperasi selama 2 tahun karena pandemi, kini air mancur menari kembali menjadi kebanggaan warga Jakarta.

Air mancur menari menjadi kebanggaan sekaligus tempat hiburan bagi warga Jakarta dan sekitarnya, apalagi saat beroperasi jelang liburan rapotan sekolah.

Malam itu setelah resmi beroperasi pada 19 Juni, Lapangan Banteng dibanjiri warga yang didominasi oleh keluarga dan anak-anak.

Dikutip Mediacreativeid.com akun YouTube Eno Glowing, terlihat video berdurasi beberapa menit itu memperlihatkan keindahan air mancur menari di waktu malam dan dibanjiri warga.

Baca juga: Aplikasi MyPertamina, Ini Alasan Implementasi dan Daerah Uji Coba

Warga yang hadir memenuhi lingkaran air mancur dan seakan larut dengan suasana malam itu, mereka menyalakan ponselnya serta  sibuk merekam keramaian juga keindahannya.

Video itu sudah ditonton hingga 100 ribu kali menjadikan air mancur menari ini tersebar luas di seluruh media sosial.

Warga Jakarta sedemikian antusias merasa dimanjakan oleh gubernurnya Anies Bawesdan setelah JIS, Tebet Eco Park, dan lainnya.

Air mancur menari menambah koleksi tujuan hiburan wisata di Jakarta, dengan kursi pengunjung sebagai fasilitasnya dan selalu penuh tak pernah sepi penonton.

Baca juga: Outlet Holywings Di Bandung Tutup, 100 Karyawan Terancam PHK

Penonton yang tidak kebagian kursi memilih berdiri dan duduk di kolam depan air mancur menari tersebut.

Pengunjung berteriak-teriak mengagumi keindahan air mancur menari yang polanya selalu berubah dan sesekali warga ikut menyanyi mengikuti lantunan lagu daerah yang diputar.

Air mancur menari dijadwalkan buka setiap Sabtu dan Minggu dengan tiga sesi jadwal pembukaannya, yaitu 18.30, 19.30, dan 20.15.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin mengunjungi air mancur menari dihimbau untuk menjaga ketertiban menjaga kebersihan Taman serta mematuhi prosedur yang berlaku agar tempat hiburan wisata ini tetap terjaga keindahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *