Apri/Fadia Kembali Melaju ke Babak Final, Netizen: Congrats!

Penulis : Editor :
Olahraga91 views

MEDIACREATIVEID.COM- Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bertarung memperebutkan tiket masuk final Singapore Open 2022 pada Sabtu sore, 16 Juli 2022.

Dalam pertandingan semifinal Singapore Open 2022, Apri/Fadia bertemu pasangan ganda putri wakil Thailand Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura.

Pada set pertama, Apri/Fadia harus mengakui keunggulan lawannya, tetapi pada set kedua dan ketiga mereka mampu mengejar dan mengungguli balik.

Bermain rubber game , Apri/Fadia berhasil melaju ke babak final Singapore Open 2022 dengan skor 19-21, 21-13, 21-19 dalam waktu 65 menit.

Baca Juga: Fajar-Rian/FajRi Pastikan All Indonesia Semifinal Singapore Open 2022,

Dirangkum mediacreativeid.com dari berbagai sumber, kemenangan ganda putri Indonesia kali ini memancing reaksi dari pada netizen Indonesia.

Mereka terharu dengan perjuangan PriFad, meskipun mendapat tekanan dari lawannya, mereka tetap berjuang dengan maksimal.

Perjuangan PriFad pun hingga trending di jagad twitter, para penggemarnya terang-terangan mengapresiasi dan ikut berbahagia dengan kemenangan ini di Twitter @INABadminton

“Ya allah. Salut bgt sama nih anak berdua. Congrats duo bandol kuuu,” tulis @dez_fansbdmnton.

“Menandakan daya juang yang sangat tinggi, dan teknik yang luar biasa. Dan kerjasama mereka, ” kata @sisikalisisii.

Baca Juga: Apri/Fadia Juara di Malaysia Open 2022, Hebat!

Para fans juga mengkhawatirkan kondisi Fadia yang kelihatannya mengalami cedera di bagian engkel kaki dan mendoakan kesembuhan jagoannya.

“ALHAMDULILLAH CONGRATULATIONS PRIFAD. Errornya banyak banget hari ini tapi di luar itu keren banget! Agak khawatir liat tappingan fadia tapi bersyukur bisa menangin, semoga gak terlalu parah dan cepat pulih fadia. Semangat terus kalian, doa yang terbaik buat finalnya besok,” cuit @sllychou.

Perwakilan Indonesia yang akan bertanding di Semifinal Singapore Open 2022, yakni Fajar/Rian melawan senegaranya Sabar/Reza dan Anthony S. Ginting melawan wakil tuan rumah Loh Kean Yew.

Selain Apri/Fadia, Timnas Bulutangkis Indonesia yang dipastikan lolos ke final Singapore Open 2022, Leo/Daniel setelah berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 9-21, 21-18, 22-20.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *