Isyana Sarasvati Tampil di Konser Simfoni Untuk Bangsa Bawakan Lagu Rock

Penulis : Editor :
Entertainment186 views
Isyana Sarasavati tampil di konser Simfoni Untuk Bangsa/Tangkapan Layar/YouTube @vevo/

MEDIACREATIVEID.COM – Isyana Sarasvati memberi nafas  baru di konser Simfoni Untuk Bangsa  dengan membawakan lagu rock  miliknya “Unlock The Key”.

Isyana Sarasvaati merupakan salah satu penampil dengan membawakan lagu berbeda yang diaransemen ulang oleh guru musiknya Avip Priatna.

Isyana Sarasvati mengatakan sangat senang lagu rock miliknya diaransemen ulang oleh seorang konduktor dan didukung oleh www.indonesiakaya.com.

Berkolabrasi dengan Avip bersama Jakarta Concert Orchestra merupakan sebuah kehormatan bagi Isyana Sarasvati yang dulu pernah menjadi murid konduktor itu.

Baca juga: Mencuri Raden Saleh Jadi Trending, Netizen : Jangan Percaya Orang Lain

Sebelum berkolaborasi dengan penyanyi bertalenta itu, sang konduktor sudah tertarik untuk membawakan karya-karya mantan muridnya.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber, konser Simfoni Untuk Bangsa 2022 diselenggarakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 dengan tujuan untuk melestarikan lagu-lagu Indonesia dengan aransemen masa kini.

Avip menggerakan tangannya, alunan musik klasik dari Jakarta Concert Orchestra terdengar dalam repertoar Overture Fatahillah.

Wajah Fatahillah dan penjelasan singkat mengenai sosok dan sumbangsihnya ditampilkan di belakang sebagai latar panggung konser.

Baca juga: Sisca Kohl Jadi Trending Twitter Usai Dilamar Jess No Limit

Konser Simfoni Untuk Bangsa 2022 rutin diselenggarakan sejak tahun 2010 dibawah arahan konduktor dan The Resonanz Music Studio.

Kompilasi musik orkestra baik berupa komposisi murni maupun komposisi berdasarkan tema yang sudah ada, termasuk aransemen lagu daerah.

Penonton kembali menyaksikan keindahan suara Batavia Madrigal Singers, pemenang kompetisi European Grand Prix For Choral Singing 2022.

Penampilan Isyana Sarasvati dengan penampilan memukau dia tampil dengan memakai gaun merah senada dengan rambutnya mendapat tepukan riuh penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *