Film Sri Asih yang Dibintangi Pevita Pearce Gunakan Teknologi CGI

Penulis : Editor :
Entertainment149 views

MEDIACREATIVEID.COM – Sri Asih merupakan sebuah film laga pahlawan super Indonesia tahun 2022 yang dibintangi oleh Pevita Pearce.

Film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce ini disutradarai Upi, diadaptasi dari seri buku komik klasik karya RA Kosasih.

Pada film Sri Asih dengan Peviota Pearce sebagai pemeran utamanya, dikabarkan menggunakan teknologi CGI.

Tak heran bila pada trailer film Sri Asih memperlihatkan adegan laga Pevita Pearce yang luar biasa berkat teknologi CGI.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa sutradara Upi mengatakan pembuatan film ini hampir menggunakan 60 % efek khusus CGI (computer-generated imagery).

Baca juga: Pevita Pearce Banjir Pujian Saat Trailer Film Sri Asih Rilis

Untuk menghasilkan gambar yang spektakuler  layaknya film pahlawan super maka dibutuhkan efek khusus seperti CGI.

Upi mengatakan ada 1000  shot CGI karena menjadi superhero dia pakai tenaga-tenaga super dan lawannya juga supervillain yang akan bertemu di final battle.

Pevita Pearce berperan sebagai Alana atau Sri Asih sedangkan Reza Rahardian berperan sebagai Jatmiko serta penulis skenario yaitu Upi dan Joko Anwar.

Sri Asih berkisah tentang Alana yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai kemarahan namun selalu berusaha melawannya.

Baca juga: Film Mumun Diadaptasi Dari Kisah Nyata, Ini Harapan Mandra

Alana terpisah dengan orangtuanya karena dilahirkan bertepatan dengan letusan gunung berapi, kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya.

Saat dewasa, dia menemukan kebenaran tentang asalnya, karena dia bukan manusia biasa melainkan seorang wanita yang memiliki kekuatan super.

Sri Asih sosok wanita super yang bisa menjadi kebaikan juga sekaligus kehancuran bila Alana tidak sanggup menguasai kekuatannya.

Pengambilan gambar utama film Sri Asih dimulai pada 18 November 2022 setelah ditunda karena pandemi Covid-19 dan  kembali ditunda pada bulan Desember 2020.

Film laga ini menyelesaikan syuting pada 1 April 2021 dengan total pengerjaan selama 67 hari, ditunda sementara karena Pevita positif terkena Covid-19.

Sri Asih akan menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumi Langit setelah Gundala, dijadwalkan akan rilis pada 6 Oktober 2022.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *