Profil Steven Spielberg Sutradara Peraih Penghargaan Kehormatan Seumur Hidup

Penulis : Editor :
Entertainment177 views

MEDIACREATIVEID.COM – Sutradara asal Amerika Serikat Steven Spielberg telah memperoleh tiga penghargaan Oscar di Academy Award serta satu Penghargaan Kehormatan Seumur Hidup.

Steven Allan Spielberg atau lebih dikenal dengan Steven Spielberg dilahirkan pada 18 Desember 1946.

Selain menjadi seorang sutradara, Steven Spielberg juga merupakan seorang produser dan penulis skenario film-film yang meraih penghargaan.

Amy Irving merupakan mantan istri pertama Steven Spielberg dari tahun 1985 sampai 1989 dan Kate Capshaw istri keduanya dari tahun 1991 sampai sekarang.

Beberapa film yang pernah dibuat sutradara kawakan ini diantaranya War of The Worlds, Jurrasic Park, Jaws, Back to The Future III dan lain-lain.

Baca juga: Komite FFI 2022 Terima 135 Karya Kritik Film Tahun Ini

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa cerita film Fabelmans yang akan segera tayang didasarkan pada kehidupan awal Steven Spielberg.

The Fabelmans merupakan sebuah film dewasa Amerika tahun 2022 yang disutradarai dan diproduksi Spielberg.

Dibintangi oleh Gabriel La Belle, Michelle Williams, Paul Dano yang didedikasikam untuk kenangan orangtuanya di dunia nyata.

Pada 10 September 2022 film ini melakukan pemutaran perdana di Festival Film Internasional Toronto yang memenangkan People Choice Awards.

Baca juga: Film Dokumenter “The White Balance”: Kisah Nyata Peristiwa Bom Bali 2002

The Fabelmans akan dirilis di teater terbatas Amerika Serikat pada 10 November 2022, dan akan diperluas perilisannya oleh Universal Pictures.

Berkisah tentang seorang kehidupan remaja dari usia 7 hingga 18 tahun yang bernama Sammy Fabelman yang tinggal di Arizona pada era pasca Perang Dunia II.

Tokoh ini seperti visualisasi dari Steven Spielberg dimana dia menemukan rahasia keluarga yang menghancurkan dan mengeksploitasi kehidupannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *