Fan Service Alasan Pamungkas Bikin Ulah Tak Senonoh di Atas Panggung

Penulis : Editor :
Entertainment149 views

MEDIACREATIVEID.COM – Penyanyi pop dan blues Pamungkas membuat publik heboh pasalnya dia melakukan hal tak  senonoh di atas panggung.

Saat melantunkan sebuah lagu Pamungkas dengan sadar menggesekan handphone milik penggemar ke alat vital pribadi miliknya.

Sontak para penggemar Pamungkas kaget dan bertanya-tanya kenapa dia sampai melakukan hal semacam itu di hadapan umum.

Dengan alasan fan service Pamungkas mengatakan bahwa itu hanya sebuah handphone bukan aktivitas seksual yang dia peragakan di depan umum.

Baca juga: BTS Harus Siap Ikuti Wajib Militer Ungkap Menteri Pertahanan Korea Selatan

Banyak netizen menghujat perbuatan tidak senonoh yang dilakukan penyanyi muda tersebut dan menjadi trending topik di Twitter.

Dirangkum Mediacreativeid.com dari berbagai sumber bahwa fan service atau disebut juga potongan layanan yang merupakan istilah dari basis penggemar anime dan manga.

Juga berarti memberikan para penggemar apa yang mereka inginkan, atau melayani para penggemar merupakan definisi lain dari fan service.

Komentar netizen menanggapi hal yang dilakukan Pamungkas di atas panggung.

“Klarifikasi dengan mengatakan fan service dan membandingkan stage act yang memperagakan aktivitas seksual dan mempermasalahkan yang mengangkat alkohol saat diatas panggung,” @alvendii.

Baca juga: Rossa dan Jim Brickman Akan Tampil Bersama di Jakarta

Pamungkas mempunyai nama asli Rizki Rahmahadian Pamungkas dilahirkan di Jakarta pada  14 April 1993, merupakan seorang penyanyi, produser rekaman, penulis lagu, dan aktor berkebangsaan Indonesia.

Selain sebagai vokalis dia juga mahir memainkan alat musik seperti gitar akustik, piano, gitar elektrik dan drum dan memulai karir pada tahun 2013.

Dibawah label Mas Pam, dia mengawali karirnya menjadi gitaris Potenzio pada  tahun 2010 dan sempat merilis album  bertajuk Jingga.

Terakhir Pamungkas merilils album pada tahun 2022 berjudul Birdy setelah sebelumnya merilis sebuah album bertajuk Solipsism 0.2 pada tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *