Kiky Saputri Roasting Lesti Kejora, Netizen Protes Keras Dibalas Transferan

Penulis : Editor :
Entertainment180 views

MEDIACREATIVEID.COM – Berawal dari roasting-an Kiky Saputri di acara puncak Indonesian Dangdut Award 2022 yang digelar di Indosiar, Kamis, 3 November 2022 kini justru jadi trending topic.

Saat itu, sebagai salah satu pengisi acara, Kiky Saputri sempat melontarkan roasting yang ditujukan kepada Lesti Kejora.

Sebagai informasi, roasting Kiky Saputri kepada Lesti Kejora isinya menyinggung tentang  pencabutan laporan kepada Rizky Billar, atas kasus yang sempat viral sebelumnya.

Meskipun tidak ditujukan langsung kepada Lesti, tapi sentilan Kiky Saputri kepada rekan sesama penyanyi dangdut yaitu Putri Lida, membuat penonton bereaksi cukup ramai.

Bahkan, tidak lama setelah acara selesai, banyak penggemar garis keras Lesti yang melontarkan kecaman kepada komika perempuan lulusan acara Stand Up Comedy ini.

Baca juga : The Good Dept dan Erigo Terseret Kasus PHK Karyawan Besar-Besaran

Dirangkum Mediacreativeid dari berbagai sumber, ternyata drama roasting-an Kiky kepada Lesti tidak berhenti sampai pada komen akun media sosial sang komika.

Cukup banyak netizen yang mengirim pesan langsung di akun Instagam @kikysaputri, yang isinya cukup pedas dan bahkan kasar.

Pada postingan Kiky di Instagram hari ini, Senin, 7 November 2022, memperlihatkan beberapa tangkapan layar yang berisi pesan kecaman itu.

Namun, yang menarik adalah tanggapan dari Kiky sendiri kepada penghujatnya itu ternyata sangat diluar dugaan.

Terlihat dalam percakapan dengan para penghujat itu, bahasa yang digunakan Kiky tetap santun, tidak memperlihatkan emosi marah.

Baca juga : Duta Sheila On 7 Masih Jadi Trending Topic, Ini Fakta Kehidupannya

Bahkan yang lebih membuat kagum banyak netizen adalah cara Kiky membalas mereka dengan meminta nomor rekening untuk ditransfer sejumlah uang.

Tentu saja, para penghujat itu berbalik melunak dan berterima kasih karena malah dibalas kebaikan oleh Kiky.

Tak heran, siang ini pun nama Kiky Saputri menjadi trending topic di Twitter, karena akhirnya banyak netizen yang kagum pada cara Kiky tersebut.

“Api selalu dipadamkan dengan air. Its really cool to see how Mba Kiky treat the others. Not lighting up the fire but she can make it off using elegant way,” cuit akun @nathanael_79.

“Kiky Saputri handling hujatan better than any of us twitter users,” lanjut @karphrodite.

“Mantep juga ini Kiky. I ll follow her just because of this,” susul @dearnoona_.

Rata-rata cuitan di Twitter berpihak pada Kiky Saputri, yang sejak awal juga seharusnya paham bahwa roasting dalam dunia stand up comedy adalah hal biasa.

Maju terus Kiky Saputri, maju terus stand up comedy di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *