Begini Cara Bunda Maia Beri Efek Jera Bagi Pelaku KDRT

Penulis : Editor :
Entertainment140 views

MEDIACREATIVEID.COM – Kabar yang tidak mengenakan datang lagi dari dunia selebritis setelah kasus Lesti Billar sekarang publik dihebohkan dengan kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda oleh Ferry Irawan.

Hal ini yang membuat kaum hawa geram melihat dugaan tindakan KDRT yang kembali lagi menimpa seorang istri oleh suaminya yang membuat respon dari Bunda Maia.

Bunda Maia dalam salah satu akun sosial medianya mengutuk keras para pelaku KDRT dan dia sangat geram kenapa hal ini bisa terjadi lagi.

Bunda Maia memberikan cara untuk memberikan efek jera bagi pelaku KDRT.

Baca juga: Akting Song Hye Kyo Dalam Drama The Glory Tuai Pujian

” Bagi merasa yang dirinya macho dan melakukan tindakan kekerasan  lebih baik memakai daster saja atau mau pinjam lipstik saya,” ucap Maia Estianty dikutip Mediacreativeid.com dari kanal YouTube Cumicumi pada Jumat, 13 Januari 2023.

Bunda Maia menjelaskan KDRT bukan hanya berupa kekerasan fisik tetapi juga bisa berupa kekerasan psikis seperti kekerasan verbal.

Ibu Al,El, dan Dul juga berpesan kepada seluruh wanita yang mengalami KDRT agar tidak takut untuk menceritakan kepada orang lain dan melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

Dia menambahkan untuk tidak lupa dengan mengumpulkan bukti-bukti dan jikalau ada ditambah keterangan saksi yang mendukung kejadian tersebut.

Namun sahabat sekaligus orang yang menjodohkan Ferry kepada Venna yaitu Elma Theana juga merasa kaget atas pemberitaan yang menyeret nama sahabatnya.

Baca juga: Rheno dan Regina Poetiray Kolaborasi dalam Lagu Satu Arah

” Kaget dengernya dan prihatin tapi aku bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka karena aku tidak menyangka dia melakukan hal itu,” ungkap Elma Theana.

Elma juga menjelaskan sosok Ferry di matanya selalu lembut, baik dan perhatian terhadap teman-temannya dan tidak mengetahui sebelumnya sahabatnya suka melakukan KDRT.

Jikalau dari dulu dia mengetahui Ferry suka bertindak kasar terhadap mantan istrinya mungkin dia tidak akan menjodohkannya kepada Venna.

Elma sebenarnya tidak mau ikut campur dan  berharap Ferry bisa mengambil pelajaran dan tidak mengulang perbuatan buruk tersebut.

Kasus KDRT yang terjadi akhir-akhir ini baik kalangan selebriti maupun kalangan rakyat biasa mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran agar setiap pasangan bisa saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *