Cuma Ingin Awet Muda, Ini Pernyataan Gita Savitri yang Jadi Viral

Penulis : Editor : Dina
Entertainment159 views

MEDIACREATIVEID.COM – Publik dihebohkan dengan pernyataan seorang influencer yang bernama Gita Savitri tentang cara agar selalu tampil awet muda.

Pernyataan Gita Savitri yang tidak biasa membuat postingannya diserbu netizen baik yang pro maupun kontra, dimana dia lebih memilih untuk tidak memiliki anak.

Child free istilah yang dikatakan Gita Savitri memiliki arti dengan tidak memiliki keturunan menurutnya itu cara yang tepat untuk tetap awet muda.

Gita Savitri yang sudah menginjak usia 30 tahun tetap pada pilihannya untuk tidak dulu mempunyai anak yang keputusannya itu didukung oleh suami.

BACA JUGA: Antara Ada dan Tiada, Ini Misteri Kota Gaib Saranjana di Borneo

Atas pernyataan influencer muda tersebut,  akun media sosialnya mendapat banyak hujatan dari netizen yang kontra atas pernyataannya.

Banyak yang menyayangkan pernyataan Gita yang menuai komentar negatif dikalangan netizen sedangkan pernyataan konsep child free menurut suami Gita merupakan sebuah pilihan dalam berumah tangga.

“Konsep child free bukan bagaimana  memilih alatnya tetapi itu merupakan sebuah pilihan dimana berumah tangga tanpa memiliki keturunan,” ungkap suami Gita dikutip Mediacreativeid.com  dari kanal YouTube Cumicumi pada Jumat 10 Februari 2023.

Tanggapan seorang psikolog tentang konsep childfree yang dipilih Gita dan suami dalam berumah tangga.

“Menanggapi dari Gita bahwa child free bisa membuat awet  muda, dikarenakan beberapa faktor dari edukasi keluarga  yang membebaskan cara pikir anaknya,” jelas psikolog Adang Adha.

BACA JUGA:Bunda Corla Kembali Ke Jerman: yang Enggak Suka Ke Laut Aja

Psikolog menambahkan ada traumatik  dari masa kecil dimana mendapatkan stres atau tekanan  ketika melihat masalah yang ditimbulkan  di saat masih kecil.

Pandangan child free dari kultur barat khususnya dari Jerman dikarenakan  menurut pandangan masyarakat disana  anak membawa masalah dan kesulitan.

Kemungkinan faktor-faktor tersebut yang membuat Gita Savitri dan suaminya memilih untuk child free dalam berumah tangga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *