Klarifikasi Ressa Herlambang Atas Kasus Dugaan Penipuan Pada Cleopatra

Penulis : Editor : Dina
Entertainment156 views

MEDIACREATIVEID.COM – Ressa Herlambang akhirnya bertemu dengan Cleopatra di kantor kepolisian setelah Cleopatra melaporkan dirinya.

Setelah dipertemukan pihak kepolisian Ressa Herlambang dan Cleopatra akhirnya memutuskan untuk berdamai di atas surat perjanjian yang sudah disepakati bersama.

Sebelumnya Cleopatra akan mencabut laporan dugaan penipuan tersebut jika Ressa Herlambang beritikad baik untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Pihak kepolisian memberikan penjelasan terkait proses perdamaian antara Ressa Herlambang dan Cleopatra.

“Sudah ada kesepakatan antara Ressa dan Cleo juga dari penasehat hukumnya  jangan sampai ada lagi kesimpangsiuran di luar karena sudah terjadi perdamaian antara mereka,” ungkap pihak kepolisian dikutip Mediacreativeid.com dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis 23 Februari 2023.

Baca juga:  Modus Dugaan Penipuan Ressa Herlambang Diungkap Cleopatra: Curhatannya Semua Bohong

Penyanyi rnb yang terkenal di era 90 an ini akhirnya bersedia untuk memberikan klarifikasi terkait kasus dugaan penipuan yang menyeret nama dirinya.

‘Terima kasih pada pihak kepolisian sudah melakukan mediasi karena kita bukan makhluk yang sempurna yang pasti punya kekhilafan,” jelas Ressa Herlambang.

Ressa pun mengakui banyak penggemar yang mendukungnya untuk berdamai dengan Cleo, juga bisa mengambil pelajaran dari kasus tersebut.

“Alhamdulillah atas ridho Allah yang datang akhirnya kita bisa berdamai,” ucap Ressa Herlambang.

Baca juga:  Rizal Djibran Tidak Terima Dituding Sarah, Siap Lapor Balik ke Kepolisian

Penasehat  hukum Ressa berpesan dan berharap kepada semua pihak agar tidak lagi memperkeruh masalah atau mencoba menggoreng kembali karena mereka sudah berdamai.

Cleopatra mengungkap kedepannya agar Ressa Herlambang lebih kooperatif jika akan berkerjasama lagi dengan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *