Pakar Ekspresi Ungkap Pertemuan Antara Venna Melinda dengan Ibunda Ferry Irawan

Penulis : Editor : Dina
Entertainment171 views

MEDIACREATIVEID.COM – Polemik rumah tangga yang terjadi pada Venna Melinda dan Ferry Irawan memasuki babak baru.

Dimana persidangan gugat cerai  yang dilayangkan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda memasuki persidangan hari kedua pada Kamis, 23 Februari 2023 sekitar pukul 09.00 pagi.

Pada hari tersebut akhirnya Venna Melinda bertemu dengan keluarga Ferry Irawan terutama ibunya yang sedari dulu berniat ingin berbincang secara empat mata.

Namun di persidangan tersebut terlihat situasi yang canggung saat Venna Melinda memasuki ruang sidang dan bersalaman dengan ibunda Ferry Irawan.

Baca juga: Mengejutkan, Ferry Irawan Akan Lapor Balik Venna Melinda Atas Dugaan Tindak Pidana

Pakar ekspresi mencoba mengungkap ekspresi wajah yang ditampilkan ibu dari Verrel dan Attala tersebut

“Terlihat Mbak Venna saat ada ajakan untuk bersalaman ketika memberikan tangannya terlihat sedikit canggung, raut wajah keduanya terlihat tidak nyaman,” ungkap pakar  ekspresi Dody Tri dikutip Mediacreativeid.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat 24 Februari 2023.

Pakar ekspresi menjelaskan ketika Venna dari luar terlihat banyak senyum sedangkan ketika masuk ke ruang sidang perubahan wajah sangat terlihat.

Begitupun ekspresi yang diperlihatkan ibunda Ferry saat memasuki ruang sidang terlihat ketegangan di wajahnya dan terlihat adanya kekesalan.

Baca juga:  Ini Komentar Ayu Ting-Ting Tentang Isu Kedekatannya dengan Boy William

Dimana sebelum sidang gugat cerai ini digelar, ibunda Ferry ingin menanyakan dan berbicara secara langsung tentang kejadian yang terjadi di Kediri.

Ibunda Ferry menjelaskan perasaannya saat bertemu menantunya di ruang persidangan.

“Biasa aja, seperti ketemu orang lain cuma salaman aja, harapan Mamih semua baik-baik saja karena kita inginnya pisah  secara baik,” jelas ibunda Ferry Hariati.

Setelah sidang selesai pun Venna Melinda tidak bertegur sapa dengan adik Ferry Irawan tetapi mereka menjelaskan tidak sakit hati akan sikap yang diperlihatkan iparnya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *