Rizal Djibran Tidak Terima Dituding Sarah, Siap Lapor Balik ke Kepolisian

Penulis : Editor : Dina
Entertainment144 views

MEDIACREATIVEID.COM – Sarah menggugat cerai Rizal Djibran dan melaporkannya atas dugaan KDRT dan dugaan pelecehan seksual ke Polda Metro Jaya.

Selain hal itu Sarah mengungkap Rizal Djibran tidak pernah memberikan nafkah selama dia berumah tangga dan suaminya  beralasan dia tidak mampu memberikan nafkah bulanan hanya bisa untuk pangan saja.

Sarah juga membuka kehidupan rumah tangganya bahwa Rizal Djibran sering pulang dini hari dalam keadaan setengah sadar setelah dia pulang bekerja.

“Dia sering pulang larut malam dengan alasan kerja jadi saya percaya tetapi setiap pulang jam 2 atau 3 pagi selalu dalam keadaan mabuk,” ungkap Sarah dikutip Mediacreativeid.com dari kanal YouTube Cumicumi pada Rabu, 22 Februari 2023.

Baca juga: Mengejutkan, Ferry Irawan Akan Lapor Balik Venna Melinda Atas Dugaan Tindak Pidana

Kuasa hukum Rizal, Mila Ayu Dewatasari menanggapi pernyataan Sarah bahwa kliennya bekerja di dunia entertainment dimana aktivitas kerja yang tidak menentu.

Dimana seorang publik figure tidak  bisa disamakan dengan pekerja kantoran yang selalu pulang setiap sore hari.

Kuasa hukum Rizal pun tidak bisa menanggapi kliennya jika pulang bekerja dalam keadaan mabuk dikarenakan dia tidak melihatnya secara langsung.

“Terkait pulang mabuk atau sebagainya saya tidak bisa memberikan statement ketika saya tidak bisa melihatnya secara langsung,” jelas kuasa hukum Rizal Mila Ayu Dewatasari.

Baca juga: Ashanty Ungkap Penyebab Sakit Hingga Harus Bolak-Balik Rumah Sakit

Sebelumnya Sarah sempat mempertanyakan kebiasaan buruk yang dilakukan Rizal dikarenakan dia sering melihat postingan dunia gemerlap suaminya.

Namun Rizal menjawab kebiasaan buruknya sudah lama ditinggalkan setelah dia memutuskan untuk berhijrah.

Rizal melalui kuasa hukumnya berencana untuk menggugat balik sang istri akan semua bantahan yang diungkap istri Rizal.

“Kami masih mendalami motif dan hal apa yang akan diajukan untuk melaporkan balik istri klien kami,” jelas kuasa hukum Rizal.

Baca juga: Merinding, Yama Carlos Ungkap Banyaknya Pendukung Richard Eliezer

Kuasa hukum Rizal menjelaskan bahwa kliennya belum bisa memberikan pernyataan dikarenakan sedang menempuh study mengejar gelar S3 juga ditambah sedang mengajar.

“Mas Rizal ada agenda lain sehingga bentrok, Insya Allah Minggu depan saudara Rizal akan menggelar konferensi pers,” jelas kuasa hukum Rizal Djibran.

Kasus dugaan KDRT  dan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Rizal Djibran kepada Sarah menjadi kabar yang menghebohkan publik pasalnya pasangan ini jarang terekspos media.

 

 

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *